Trending Ibu Muda Tewas Menenggak Racun, Saudara Ipar Korban Dibekuk Polisi

- 2 November 2021, 16:44 WIB
Evakuasi jenazah Hani Dwi Susanti dari tempat tinggalnya di Dusun Panggang Welut, Desa Taji, Kecamatan Juwiring, Kabupaten Klate
Evakuasi jenazah Hani Dwi Susanti dari tempat tinggalnya di Dusun Panggang Welut, Desa Taji, Kecamatan Juwiring, Kabupaten Klate /Dok-Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS - Tak lebih 24 jam, teka-teki tewasnya ibu muda yang trending di berbagai lini medsos, terkuak Tim Resmob Polres Klaten.  

Tersangka pembunuh Hani Dwi Susanti warga Dusun Panggang Welut, Desa Taji, Kecamatan Juwiring, Klaten, Jawa Tengah, telah dibekuk polisi dan kini menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Klaten.

Ibu muda dua anak tadi meregang nyawa, karena menenggak minuman yang tidak dia ketahui beracun. Menurut informasi yang berhasil dihimpun, korban meminum air dari dalam kulkasnya yang telah ditaburi racun tersangka.

Baca Juga: Tending Medsos, Ibu Muda Ditemukan Tewas Mengenaskan

iSebagaimana komentar dalam unggahan kasus trending medsos ini, para netizen tak sedikit yang menduga pencampur racun dalam minuman kalau bukan keluarga sangat dimungkinkan tetangga dekat korban.

Tidak jauh meleset, memang. Belakangan diketahui tersangka penabur racun dalam minuman yang ditenggak Hani Dwi Susanti Hani Dwi Susanti, tak lain adalah Sarbini.

Sumber di Mapolres Klaten menyebutkan, Sarbini, 50 tahun, adalah suami kakak kandung Sigit Nugroho Sigit Nugroho (suami korban). Tersangka yang kini meringkuk di Mapolres Klaten, tempat tinggalnya berdekatan rumah Pasutri Sigit Nugroho-Hani Dwi Susanti.

Baca Juga: Trending Mobil Plat Merah: Menepis Hujatan Netizen, Cahyono Minta Maaf

“Tersangkanya Sarbini, kakak ipar Sigit Nugroho. Rumah tersangka dan korban berdekatan hanya terpisah lahan kebun milik keluarga mereka,” kata Kasat Reskrim Polres Klaten AKP Guruh Bagus Eddy Suryana.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x