Seorang Chef Dihabisi Pembunuh Bayaran, Motifnya Cinta Sejenis, Begini Kronologi Lengkapnya

- 14 Februari 2022, 18:40 WIB
Ilustrasi pembunuhan.
Ilustrasi pembunuhan. /Freepik

KARANGANGANYARNEWS – Seorang chef, Fikcy Firlana (23) ditemukan tewas di sekitar TPU Kober Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Kamis (10/2/2022) 05.30 WIB.

Fikcy tewas bersimbah darah dengan dua luka tusukan di perutnya. Belakangan terungkap tersangka pelakunya adalah pembunuh bayaran yang disewa Leli Mawali alias LM (39).

Dalang pembunuhan nekat menyuruh pelaku menghabisi korban karena cemburu korban berpacaran pasangan lesbinya, Hilda atau HN.

Baca Juga: Kasus Pembunuhan Teman Karip, Fakta Selingkuh Bukan Selingan Membuat Keluarga Utuh

Saat ini, DR, MYL, dan Leli Mawali sudah ditangkap polisi. Ketiganya resmi menjadi tersangka. Sedangkan Hilda diperiksa sebagai saksi.

Dikutip dari Antara, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan mengungkapkan kisah cinta sesama jenis atau lesbian melatarbelakangi kasus pembunuhan tersebut.

Tersangka Leli yang cemburu meminta dua pelaku, DR dan MYL, untuk membunuh Ficky. Keduanya dijanjikan bayaran masing-masing Rp 1 juta, namun bau dibayarkan Rp 500 ribu.

Baca Juga: Suami Bunuh Istri Usai Berhubungan Intim, Sakit Hati Menolak Dicerai

Zulpan menyampaikan Kamis dini hari Pukul 01.30 WIB, Leli menjemput DR dan MYL dengan mobil di rumahnya masing-masing di kawasan Srenseng dan Cipondoh.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x