Jalani Rotasi Jabatan. Ini Dia Daftar 26 Perwira Polres Wonogiri dengan Jabatan Barunya

- 9 April 2022, 23:57 WIB
Para perwira di jajaran Polres Wonogiri menjalani upacara serah terima jabatan, sebagai bagian dari upaya rotasi jabatan
Para perwira di jajaran Polres Wonogiri menjalani upacara serah terima jabatan, sebagai bagian dari upaya rotasi jabatan /Dok Humas Polres Wonogiri/

KARANGANYARNEWS - Untuk melakukan penyegaran, Polres Wonogiri melakukan rotasi jabatan besar-besaran di jajarannya.

Sedikitnya ada 26 perwira yang harus menjalani rotasi dengan jabatan Kasat, Kasi serta Kapolsek. Di mana acara serah terima jabatan dilakukan pada Jumat (8/4/2022) sore.

Upacara serah terima dan pengukuhan jabatan digelar di halaman Polres Wonogiri dipimpin langsung oleh Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto.

Adapun anggota Polres Wonogiri yang terkena rotasi di antaranya AKP Diyatno dari Kapolsek Baturetno menjadi Kasiwas Polres Wonogiri, AKP Surono dari Kapolsek Eromoko menjadi Kapolsek Baturetno.

Baca Juga: Sial..! Mau Cari Katak, Warga Ngadirojo Malah Nemu Mayat

AKP Purnomo dari Kasatintelkam menjadi Kapolsek Eromoko, AKP Sunardi dari Kapolsek Kismantoro menjadi Kasatintelkam, AKP Suwondo dari Kasi Humas menjadi Kapolsek Kismantoro.

AKP Anom Prabowo dari Kapolsek Ngadirojo menjadi Kasi Humas, AKP Wiyono dari Kasiwas menjadi Kapolsek Ngadirojo, AKP Setiyono dari Kapolsek Pracimantoro menjadi Kasatbinmas.

AKP Ujang Joko Widianto dari Kapolsek Giritontro menjadi Kapolsek Pracimantoro, AKP Aman Margono dari Kapolsek Nguntoronadi menjadi Kapolsek Giritontro, AKP Rudi Sujatmiko dari Kapolsek Batuwarno menjadi Kapolsek Nguntoronadi.

Iptu Mulyadi dari Kasatbinmas menjadi Kapolsek Batuwarno, Iptu Utami dari Kasubbag Faskon Baglog menjadi Kapolsek Tirtomoyo.

AKP Bariman dari Kapolsek Sidoharjo menjadi Kasubbag Faskon Baglog, AKP Karjo dari Kapolsek Tirtomoyo menjadi Kapolsek Sidoharjo, Iptu Musta'in dari Kasikum menjadi Pama Polres Wonogiri, AKP Sugihantoro dari Kapolsek Wuryantoro menjadi Kasatsamapta Polres Pati.

Baca Juga: Lima dari 12 Tersangka Kasus Penipuan Investasi DNA Pro Berhasil Diringkus Bareskrim Polri

AKP Bambang Suripto dari Kapolsek Purwantoro menjadi Kapolsek Wuryantoro, AKP Suryani dari Kasubbag Binops Bagops menjadi Kapolsek Purwantoro, AKP Budiyono dari Kasubbag Bekpal Baglog menjadi Pama Polres Wonogiri.

AKP Wiyono dari Kasubbag Renprogar Bagren menjadi Pama Polres Wonogiri, Iptu Agus Haryono dari Kanit Binmas Polsek Wuryantoro menjadi Kasubbag Renprogar Bagren Polres Wonogiri.

AKP Lasimin dari Kasubbag Dalpers Bag SDM menjadi Pama Polres Wonogiri, Iptu Endang Murdiyanti dikukuhkan menjadi Kasubbag Strajemen Bagren Polres Wonogiri,

Iptu Parji dikukuhkan menjadi Kasi Propam Polres Wonogiri, dan Iptu Sumarwan dikukuhkan menjadi Kapolsek Giriwoyo. ***

Editor: Langgeng Widodo

Sumber: Humas Polres Wonogiri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x