Gasak Barang Milik Keluarga Pasien. Pencuri Spesialis Rumah Sakit di Wonogiri Dibekuk

- 7 April 2022, 22:04 WIB
Ilustrasi pencuri membobol rumah sakit
Ilustrasi pencuri membobol rumah sakit /Klasik Herlambang/Karanganyar News

KARANGANYARNEWS - Kasus hilangnya barang-barang milik keluarga pasien di beberapa rumah sakit di Kabupaten Wonogiri akhirnya terkuak.

Ini setelah dua orang pelaku pencurian dengan pemberatan yang kerap beroperasi di rumah sakit ditangkap jajaran Resmob Polres Wonogiri.

Penangkapan dilakukan setelah pihak kepolisian mendapatkan laporan terkait aksi pencurian di Klinik Rawat Inap Pracimantoro, dari keluarga pasien pada Sabtu (12/3/2022) lalu.

Dari laporan yang didapat itulah, pihak kepolisian langsung melakukan pemyelidikan, hingga kemudian berhasil menangkap 2 orang tersangka.

Baca Juga: Dalami Dugaan Ikut Menyebarkan Konten Dea OnlyFans, Komedian M Bakal Jalani Pemeriksaan

Mereka adalah DTO (47) asal Karanggondang, Sraten, Karanggede, Kabupaten Boyolali  serta SYT (44) warga Gayamdompo, Kabupaten Karanganyar.

“Dari hasil penyelidikan, akhirnya kami bisa menemukan dua tersangka. Mereka ditangkap di dua tempat yang berbeda. Satu di Kartasura danj satunya di Banjarsari, Solo,” jelas Kasatreskrim Polres Wonogiri AKP Supardi mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto.

Dari penangkapan para pelaku ini bisa diketahui bahwa mereka mengincar barang-barang berharga milik keluarga pasien, yang umumnya lengah.

Baca Juga: Mengungkap Sosok Misterius Syeh Maulana Maghribi, yang Diyakini sebagai Leluhur Raja-Raja Jawa

Halaman:

Editor: Langgeng Widodo

Sumber: Humas Polres Wonogiri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x