Gibran Terbang ke Jakarta, Daftar Cawapres Prabowo di KPU Besok

- 24 Oktober 2023, 18:05 WIB
Gibran terbang ke Jakarta, daftar cawapres Prabowo di KPU besok. Gibran Rakabuming dikabarkan telah izin selama dua hari untuk ke Jakarta. (Foto: Dok. Istimewa)
Gibran terbang ke Jakarta, daftar cawapres Prabowo di KPU besok. Gibran Rakabuming dikabarkan telah izin selama dua hari untuk ke Jakarta. (Foto: Dok. Istimewa) /

KARANGANYARNEWS - Gibran Terbang ke Jakarta, Daftar Cawapres Prabowo di KPU Besok. Menjelang masa akhir pendaftaran calon presiden-calon wakil presiden (Capres-Cawapres) yang tinggal sehari, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka masih mengikuti rapat paripurna DPRD, Selasa, 24 Oktober 2023. Kendati demikian, ia dikabarkan telah izin selama dua hari, yakni pada Rabu hingga Kamis, 25 dan 26 Oktober 2023 untuk terbang ke Jakarta. 

Hal itu diungkapkan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemerintah Kota Solo, Herwin Tri Nugroho Adi. saat ditemui wartawan di kantornya, Selasa, 24 Oktober 2023.

"Iya (hari Rabu dan Kamis izin dengan keterangan) pendaftaran dalam rangka pemilihan umum presiden dan wakil presiden tahun 2024," ungkap Herwin Tri Nugroho Adi.

Baca Juga: Mobil Dinas Gibran Mendadak Berubah Warna jadi Kuning, Kenapa Nih?

Sesuai jadwal, pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming akan melaksanakan pendaftaran ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jalan Imam Bonjol Nomor 29, Jakarta, Rabu, 25 Oktober 2023.

Sebelum berangkat ke Jakarta, Gibran Rakabuming sempat meminta doa restu agar mendapatkan kelancaran proses pendaftarannya.

"Ya doakan ya, semoga lancar semua. Saya ke Paripurna (DPRD Solo) dulu ya. Izin, dua hari saja," ucapnya.

Baca Juga: Review, Fitur dan Spesifikasi OnePlus Open, HP Lipat dengan Kamera Mumpuni

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x