Kaesang Gabung PSI, Begini Tanggapan Tegas Gibran

- 25 September 2023, 23:04 WIB
Kaesang gabung PSI, begini tanggapan tegas gibran. Masuknya Kaesang Pangarep ke partai ini ditandai pemberian KTA oleh petinggi PSI di kediaman Presiden Jokowi kawasan Sumber, Banjarsari, Solo, Sabtu, 23 September 2023. (Foto: Dok. Istimewa/Rizka)
Kaesang gabung PSI, begini tanggapan tegas gibran. Masuknya Kaesang Pangarep ke partai ini ditandai pemberian KTA oleh petinggi PSI di kediaman Presiden Jokowi kawasan Sumber, Banjarsari, Solo, Sabtu, 23 September 2023. (Foto: Dok. Istimewa/Rizka) /

KARANGANYARNEWS - Kaesang Gabung PSI, Begini Tanggapan Tegas Gibran. Putra bungsu Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep resmi bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Masuknya Kaesang Pangarep ke partai ini ditandai pemberian kartu tanda anggota (KTA) oleh petinggi PSI di kediaman Presiden Jokowi kawasan Sumber, Banjarsari, Solo, Sabtu lalu, 23 September 2023.

Terkait bergabungnya Kaesang Pangarep ke PSI, sang kakak sulung, Gibran Rakabuming Raka tak banyak menanggapi. Wali kota Solo ini enggan banyak berkomentar soal sikap politik adiknya memutuskan gabung PSI.

Baca Juga: Fix! TikTok Dilarang jadi Sarana Jualan dan Transaksi Langsung, Bagaimana Nasib Affiliate?

"Soal itu silakan tanya Kaesang. Dari keluarga juga tidak ada tanggapan," kata Gibran Rakabuming, ditemui wartawan di Balai Kota Solo, Senin, 25 September 2023.

Ketika dimintai keterangan terkait restu keluarga, pihaknya juga tak banyak menanggapi. Gibran Rakabuming meminta agar semua ditanyakan langsung kepada Kaesang Pangarep dan PSI.

Gibran Rakabuming menegaskan dirinya tak terkait dengan PSI sebab merupakan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Baca Juga: Wisata Malam Minggu Syahdu di Ngarsopuro Night Market, Spot Malam Mingguan Asyik di Solo

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah