Dukungan DPC Gerindra Meluas, Nama Gibran di Bursa Cawapres Kian Menguat

- 11 Oktober 2023, 21:52 WIB
Dukungan DPC Gerinda mengajukan Gibran sebagai wakil presiden Wapres Prabowo, kian meluas ke berbagai penjuru daerah
Dukungan DPC Gerinda mengajukan Gibran sebagai wakil presiden Wapres Prabowo, kian meluas ke berbagai penjuru daerah /Tangkapan Instagram/

KARANGANYARNEWS - Dukungan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerinda mengajukan Gibran Rakabuming Raka sebagai wakil presiden (Wapres) Prabowo, kian meluas ke berbagai penjuru daerah di Provinsi Jawa Barat dan Jawa Tengah.

 

Menyusul setelah seluruh DPC Partai Gerindra Jawa Barat secara resmi mengajukan Wali Kota Solo mendampingi Prabwo dalam Pilpres 2024 mendatang,  giliran  DPC Gerindra Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, dan DPC Gerindra Solo juga melakukan hal yang sama.

“Ya, seluruh DPC Gerindra se-Jawa Barat sudah mengajukan nama Pak Gibran sebagai Cawapres Pak Prabowo,” kata Sekretaris DPC Gerindra Kota Bogor Pepen Firdaus, sebagaimana disampaikan  kepada idejabar.com melalui akun WhatssAp-nya.

 Baca Juga: Kriterianya Tak Boleh Kawin Paksa: 4 Kandidat Cawapres PDI-P, Salah Satunya Mahfud MD

“Ini aspirasi dari bawah, kami menampung, menyalurkannya, dan telah diputuskan dalam Rapat Kerja Cabang.”terang Pepen Firdaus, menambahkan.

Dijelaskan juga, Surat resmi telah dikirim dari seluruh DPC Gerindra se-Jawa Barat ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra. Mereka yakin, aspirasi ini akan menjadi pertimbangan Prabowo dan Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Reaksi PDIP

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x