Ganjar-Gibran Joging dan Sarapan Bareng di Solo, Ada Apa Nih?

- 5 Agustus 2023, 14:24 WIB
Ganjar Pranowo dan Gibran Rakabuming Raka joging serta sarapan bareng di Solo. Keduanya sama-sama menghadiri kegiatan Tour de Borobudur XXIII di Pamedan Pura Mangkunegaran. (Foto: Dok. Istimewa)
Ganjar Pranowo dan Gibran Rakabuming Raka joging serta sarapan bareng di Solo. Keduanya sama-sama menghadiri kegiatan Tour de Borobudur XXIII di Pamedan Pura Mangkunegaran. (Foto: Dok. Istimewa) /

KARANGANYARNEWS - Ganjar-Gibran Joging dan Sarapan Bareng di Solo, Ada Apa Nih?Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka melakukan aktivitas olahraga bareng di Solo, Sabtu pagi, 5 Agutstus 2023. Keduanya sama-sama menghadiri kegiatan Tour de Borobudur XXIII di Pamedan Pura Mangkunegaran.

Usai seremonial pelepasan peserta tur sepeda, Gibran Rakabuming dan Ganjar Pranowo berolahraga bersama.

Mereka joging menuju Solia Hotels di kawasan Jalan Yosodipuro, Timuran. Keduanya juga menyempatkan sarapan bersama.

Executive Assistant Manager Solia Hotels, Lisa Halim, bilang Ganjar Pranowo dan Gibran Rakabuming Raka sarapan menu tradisional.

Baca Juga: Waduk Cengklik, Spot Wisata Instagramable nan Syahdu di Boyolali

"Pak Ganjar nginap, datang ke hotel Jumat malam. Beliau tertarik sama menu snack jadul dan tadi minta telur rebus setengah matang," ungkapnya.

Kepada awak media, Gibran Rakabuming mengaku ngobrol banyak hal dengan gubernur Jawa Tengah. Kendati demikian, dirinya enggan membeberkannya.

Satu hal yang pasti, di antaranya topik obrolannya terkait sekolah olahraga hingga berbagai kegiatan.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x