Battle Sound Bolonemase Meriah, Relawan Dekati Milenial dan Gen Z demi Prabowo-Gibran

- 25 November 2023, 23:58 WIB
Battle Sound Bolonemase Seduluran Saklawase berlangsung meriah. Ini merupakan upaya relawan untuk menggaet suara Prabowo-Gibran. (Foto: Dok. Istimewa)
Battle Sound Bolonemase Seduluran Saklawase berlangsung meriah. Ini merupakan upaya relawan untuk menggaet suara Prabowo-Gibran. (Foto: Dok. Istimewa) /
KARANGANYARNEWS Battle Sound Bolonemase Meriah, Relawan Dekati Milenial dan Gen Z demi Prabowo-Gibran. Battle Sound Bolonemase Seduluran Saklawase berlangsung meriah dengan dentuman musik kualitas tinggi, tata lampu serta antusiasme dari pengunjung di De Tjolomadoe, Karanganyar, Jumat, 24 November 2023.

Ribuan pengunjung dari Soloraya nampak menikmati setiap beat ditampilkan di panggung Battle Sound Bolonemase Seduluran Saklawase, didukung Aeromax Production dan Brewog Audio.

Penampilan Bakar Musik dan DJ Tanti pun mampu mengajak para pengunjung hanyut dalam aliran musik elektrik dipadukan musik dangdut campursari yang kini tengah digemari.
 
Bahkan, nampak puluhan YouTuber penikmat konten battle sound dari Jawa Timur dan Jawa Tengah juga turut hadir dalam acara diselenggarakan Divisi Media Bolonemase.
 
 
Koordinator Divisi Media Bolonemase, Achmad Ridho, menyebut pihaknya menggelar festival musik Battle Sound Bolonemase Seduluran Saklawase untuk melakukan pendekatan, sekaligus sosialisasi pasangan calon presiden-calon wakil presiden (Paslon Capres-Cawapres) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka melalui kegiatan kampanye kreatif.
 
“Kami ingin mendekatkan paslon Prabowo-Gibran kepada generasi milenial dan generasi Z dengan program-program kegiatan kampanye kreatif. Seperti sekarang Relawan Bolonemase mengambil pangsa generasi milenial dan generasi Z yang suka musik,” terang Achmad Ridho di sela acara battle sound.
 
Selain memberikan hiburan kombinasi musik menarik, Battle Sound Bolonemase Seduluran Saklawase juga menggandeng pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) difasilitasi secara gratis.
 
 
Antrean panjang juga terlihat pada booth permainan ketangkasan gratis berhadiah yang diminati banyak pengunjung.
 
Achmad Ridho mengutarakan melalui acara Battle Sound Bolonemase Seduluran Saklawase, Divisi Media Bolonemase ingin menyampaikan pesan paslon Prabowo-Gibran merangkul seluruh masyarakat, baik tua maupun muda dengan program-program realistis dan menyejahterakan rakyat.
 
"Pasangan Prabowo-Gibran merepresentasikan kombinasi pemimpin senior dan milenial yang cocok untuk Indonesia ke depan," tandasnya.
 
 
Koordinator Nasional Bolonemase, Kuat Hermawan Santoso, mengatakan melalui acara kreatif dan menghibur tak hanya sebagai sarana untuk melakukan sosialiasi, namun juga sebagai wadah silaturahmi bagi para relawan untuk memenangkan Prabowo-Gibran.
 
"Alhamdulillah acara ini disambut gegap gempita dari kalangan anak muda, khususnya yang aktif di dunia hiburan dan media sosial. Bisa juga dikatakan di samping hiburan saat ini adalah ketemunya teman-teman yang selama ini kami organisasi secara nyata dan teman-teman yang ketemunya di dunia maya," kata dia.
 
Kuat Hermawan Santoso berharap sinergitas antarrelawan yang telah bergerak dari akar rumput hingga atas akan semakin solid mampu memenangkan Prabowo-Gibran dalam kontestasi pemilihan presiden (Pilpres) 2024.
 
 
"Harapan kami acara ini bisa mengakrabkan, sekaligus kenal satu sama lain sehingga terjalin persaudaraan yang baik. Harapannya terjadi keakraban dan kebersamaan antarelemen untuk memenangkan Prabowo-Gibran," tandasnya.
 
Di lain sisi, salah satu pengunjung asal Klaten, Bagas menyebut acara ini sangat cocok untuk merangkul generasi Z yang kini harus melek politik demi memilih pemimpin tepat.
 
"Enak ya dari musik gini kita bisa ketemu ngumpul. Sangat menghibur dan bener-bener sesuai sama yang dimau anak muda," aku Bagas.
 
Relawan Bolonemase terus melakukan penetrasi hingga level RT di seluruh Pulau Jawa dibantu organ-organ relawan lain untuk luar Pulau Jawa.
 
Banyak program relawan Bolonemase telah terlaksana, seperti pemberdayaan pemuda dan perempuan, bakti sosial hingga pembinaan UMKM. ***
 

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x