Syarat dan Pendaftaran Duta Seni Pelajar Boyolali 2024, Lihat Selengkapnya di Sini

- 22 Maret 2024, 15:05 WIB
Syarat dan pendaftaran duta seni pelajar Boyolali 2024. Adapun syarat umum peserta duta seni pelajar ini adalah merupakan pelajar SMP/MTS kelas 7. (Foto: Pixabay/masanton81)
Syarat dan pendaftaran duta seni pelajar Boyolali 2024. Adapun syarat umum peserta duta seni pelajar ini adalah merupakan pelajar SMP/MTS kelas 7. (Foto: Pixabay/masanton81) /

KARANGANYARNEWS - Syarat dan Pendaftaran Duta Seni Pelajar Boyolali 2024, Lihat Selengkapnya di Sini. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Boyolali mulai melakukan sosialisasi program duta seni pelajar 2024.

Kegiatan ini diselenggarakan di aula kantor setempat diikuti seluruh kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) sederajat di wilayah Kabupaten Boyolali.

Adapun syarat umum peserta duta seni pelajar ini adalah merupakan pelajar SMP/MTS kelas 7, berdomisili di Kabupaten Boyolali, tinggi badan minimal putri 150 cm dan putra 155 cm, serta sehat dan tidak memiliki riwayat penyakit yang mudah kambuh.

Baca Juga: PSI Dukung Machmud Lutfi Huzain Maju Pilkada Sukoharjo 2024

Pendaftaran dibuka mulai 19 hingga 28 Maret 2024 di Museum Hamong Wardoyo Boyolali atau Bidang Kebudayaan Disdikbud  Boyolali.

Proses seleksi berkas mulai 26 hingga 31 Maret 2024, pelaksanaan tes tertulis pada 18 April 2024.

Selanjutnya proses audisi 1, 2, dan 3 akan diinformasikan lebih lanjut oleh panitia.

Kepala Disdikbud Kabupaten Boyolali, Supana mengatakan, program duta seni dibuka bagi seluruh pelajar yang nantinya akan dilakukan proses seleksi secara bertahap hingga mendapatkan 20 peserta untuk melakukan misi kebudayaan ke Nusantara.

Baca Juga: Kantongi Surat DPP Golkar, Putra Mantan Bupati Karanganyar Siap Tarung di Pilkada

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah