Fauzan Ramaikan Bursa Pilkada 2024 Boyolali, Inilah Balon yang Muncul Sebelumnya

- 17 April 2024, 23:40 WIB
Fauzan Arif Munandar, Wakil Ketua PC GP Ansor Boyolali ikut meramaikan bursa Balon Bupati Boyolali dalam Pilkada 2024
Fauzan Arif Munandar, Wakil Ketua PC GP Ansor Boyolali ikut meramaikan bursa Balon Bupati Boyolali dalam Pilkada 2024 /

KARANGANYARNEWS - Menyusul sejumlah tokoh yang bermunculan sebelumnya, Fauzan Arif Munandar, Wakil Ketua PC GP Ansor Boyolali ikut meramaikan bursa Bakal calon (Balon) Bupati Boyolali dalam Pilkada 2024.

Terpantau sejumlah baliho Fauzan Arif Munandar menghiasi Boyolali. Di beberapa ruas jalan, gambar tokoh muda yang berprofesi dokter gigi ini   disandingkan dengan baliho Ketua DPD Partai Golkar,  Fuadi dan asisten pribadi Presiden Jokowi, Devid Agus Yunanto.

Lokasi yang telah terpasang baliho Fauzan, diantarannya di simpang empat eks Terminal Boyolali dan traffic light depan Gerbang Tol (GT) Boyolali. Pada baliho yang didominasi warna hijau itu, foto Fauzan memakai peci dengan jas beridentitas GP Ansor.

 Baca Juga: Asisten Pribadi Jokowi Dipastikan Jadi Petarung dalam Pilkada 2024 di Boyolali

Selain tertulis kata-kata ucapan selamat Idulfitri 1445 Hijriah jug kata-kata lain seperti, “Luwes. Pantes. Teges,” demikian takelane yang tertulis pada baliho Fauzan. Dibawah foto profilnya juga tertulis namanya, “drg. Fauzan Arif Munandar. Wakil Ketua PC GP Ansor Boyolali.”

 

Jalur Independen

Dikonfirmasi awak media terkait baliho Fauzan ini, Ketua GP Ansor Boyolali, Ahmad Kurniawan menjelaskan, baliho Fauzan dipasang oleh pengurus Ansor tingkat kecamatan atas kemauan mereka sendiri.

 Baca Juga: Serunya Tradisi Syawalan di Bukit Sidoguro: 10 menit, 25 Gunungan Ketupat Ludes Diperebutkan

“Pemasangan baliho itu reaksi sahabat-sahabat Ansor di kalangan bawah yang menginginkan ada kader Ansor yang tampil maju sebagai calon bupati Boyolali,” jelasnya, Rabu 17 April 2024.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah