Asisten Pribadi Jokowi Dipastikan Jadi Petarung dalam Pilkada 2024 di Boyolali

- 15 Maret 2024, 11:05 WIB
Asisten Pribadi Presiden Jokowi, Devid Agus Yunanto dipastikan menjadi salah satu petarung dalam Pilkada 2024 di Kabupaten Boyolali
Asisten Pribadi Presiden Jokowi, Devid Agus Yunanto dipastikan menjadi salah satu petarung dalam Pilkada 2024 di Kabupaten Boyolali /Foto: Bolone Mase Boyolali/

KARANGANYARNEWS - Devid Agus Yunanto, Asisten Pribadi Presiden Jokowi, dipastikan menjadi salah satu petarung yang akan meramaikan bursa calon Bupati Boyolali dalam Pilkada 2024, November mendatang.

Kepastian ini, sebagaimana disampaikan  Ketua Relawan Bolone Mase dan Gibran Penerus Jokowi (GPJ) Kabupaten Boyolali, Andhi Waluyo kepada wartawan yang menghubunginya. 

"Sudah pasti maju (Pilkada Boyolali). Ini respons dari masyarakat yang menginginkan perubahan. Masyarakat percayalah Mas Devid mampu untuk merubah Boyolali," kata dia optimis.

 Baca Juga: 47 Penyelenggara Pemilu 2024 Meninggal Duniai, Berapa Santunan Teruntuk Ahli Warisnya?

Devid Agus Yunanto yang digadang-gadang relawan Bolone Mase dan Gibran Penerus Jokowi (GPJ) jadi petarung dalam Pilkada 2024 di Boyolli, belum begitu dikenal masyarakat.

Diperoleh keterangan, dia memang bukan  figur politikus dan birokrat di lereng gunung Merapi dan Gunung Merbabu, Kabupaten Boyolali.

 

Lobi Koalisi

Devid Agus Yunanto yang tercatat sebagai warga Desa Sindon, Kecamatan Ngemplak, ini disebut-sebut sevagai Asisten Pribadi atau Aspri Presiden Jokowi.

 Baca Juga: Perusakan 838 Surat Suara Caleg, Partai Golkar Boyolali Laporkan Dugaan Kecurangan Pemilu 2024

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah