Astaga! Truk Bermuatan Telur Terguling di Sawit Boyolali

- 23 April 2024, 18:05 WIB
Sebuah truk bermuatan telur terguling dan terperosok ke dalam parit di jalur alternatif Boyolali-Klaten, tepatnya di Desa Kateguhan, Kecamatan Sawit, Boyolali pada Selasa, 23 April 2024 sekira pukul 05.00 WIB.  (Foto: Dok. Istimewa)
Sebuah truk bermuatan telur terguling dan terperosok ke dalam parit di jalur alternatif Boyolali-Klaten, tepatnya di Desa Kateguhan, Kecamatan Sawit, Boyolali pada Selasa, 23 April 2024 sekira pukul 05.00 WIB. (Foto: Dok. Istimewa) /

KARANGANYARNEWS - Sebuah truk bermuatan telur terguling dan terperosok ke dalam parit sedalam dua meter di jalur alternatif Boyolali-Klaten, tepatnya di Desa Kateguhan, Kecamatan Sawit, Boyolali. Kecelakaan tunggal itu terjadi pada Selasa, 23 April 2024 sekira pukul 05.00 WIB. 

Akibat kecelakaan, telur ayam dan bebek sebanyak lima ton yang dimuat truk bernomor polisi N 8313 ED berserakan ke parit dan area persawahan milik warga.

Wakapolsek Sawit, Iptu Budi Raharjo bilang, truk berasal dari Malang dengan tujuan Jakarta.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Novel Fiksi Terpopuler Pengisi Waktu Luang yang Wajib Kamu Baca

Berdasarkan keterangan pengemudi, dirinya dan kru kerap melintas di alternatif jalur ini, namun saat akan balik arah truk terperosok ke parit dan terguling.   

“Menurut keterangan sopir, mereka akan balik arah, namun saat balik arah ban belakang terlalu ke belakang dan akhirnya terperosok ke parit,” ungkapnya kepada wartawan.

Pengemudi truk, Wasis, mengatakan kejadian bermula saat truk dari arah Timur ke Barat melintas di jalur alternatif Boyolali-Klaten akan berputar arah ke Timur.

Baca Juga: Kanigoro Network Sebut Elektabilitas Kapolda Ahmad Lutfi Tertinggi di Pilgub Jateng

Ketika melakukan putar arah, kendaraan terlalu ke belakang dan ban belakang masuk ke parit.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x