Rakerpimda PDM Klaten, Iskak Sulistya: Majelis dan Lembaga Tak perlu Menyusun Program Kerja Ambisius

- 4 Juni 2024, 11:35 WIB
Ketua  PDM Klaten, Iskak Sulistyo: Rakerpimda dimaksud untuk penguatan  Kelembagaan  dan Implementasi Prioritas Program Daerah
Ketua PDM Klaten, Iskak Sulistyo: Rakerpimda dimaksud untuk penguatan Kelembagaan dan Implementasi Prioritas Program Daerah /Foto: Moch Isnaeni/

KARANGANYARNEWS - Program-program kerja yang disusun Majelis dan Lembaga di PDM  Klaten, harus diarahkan untuk mencapai tujuan  agenda utama yang telah dihasilkan pada Musyawarah Daerah.

"Setiap Majelis dan Lembaga  tidak perlu menyusun program kerja yang ambisius, cukup 1 atau 2  kegiatan atau program  namun dapat terealisir  untuk Gerakan dakwah Muhammadiyah." kata Ketua  Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Klaten, Iskak Sulistyo.

Hal itu dia sampaikan dalam pembukaan acara  Rapat Kerja Pimpinan Daerah (Rakerpimda)  PDM Klaten  di Gedung  Dakwah  Muhammadiyah  Klaten, Minggu 02 Juni 2024.

 Baca Juga: Idul Adha 2024 Serentak: Versi Muhammadiyah, NU dan Pemerintah

Rakerpimda tahun 2024  yang dimaksud untuk penguatan  Kelembagaan  dan Implementasi Prioritas Program Daerah ini, mengusung tema Sinergitas Dalam Mewujudkan Program Prioritas Muhammadiyah yang Unggul dan Berkemajuan.

 

Sinkronisasi Kegiatan

Dalam arahannya Ketua PDM  Klaten  mengingatkan kembali agenda utama hasil Musyawarah Daerah,  terkait arti pentingnya melakukan revitalisasi Gerakan dakwah Muhammadiyah di kalangan masyarakat.

Selain itu, menurutnya juga terkait pengembangan dakwah digital, revitalisasi kader terutama kader tarjih, dai muda dan munculnya Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) Unggulan di Kabupaten Klaten. 

 Baca Juga: Sistem Pembayaran PayLater dengan Bunga 2,95% Termasuk Riba? Begini Pandangan Muhammadiyah

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah