Gandeng EVOS Microboy, realme Tantang Gamer Adu Skill dan LEVEL UP dengan Kecepatan realme 8 5G

- 29 Juni 2021, 23:45 WIB
Brand smartphone realme menggandeng pro player PUBG Mobile dari tim EVOS Esports Microboy dan menantang para gamer di ajang realme 8 5G LEVEL UP with Microboy.
Brand smartphone realme menggandeng pro player PUBG Mobile dari tim EVOS Esports Microboy dan menantang para gamer di ajang realme 8 5G LEVEL UP with Microboy. /-

KARANGANYARNEWS - Brand smartphone realme mengajak generasi muda dan penikmat game untuk saling adu kemampuan melalui ajang realme 8 5G LEVEL UP with Microboy.

"Langkah ini merupakan wujud komitmen realme untuk menghadirkan smartphone dengan inovasi dan performa tinggi. Realme juga memberikan dukungan penuh pada generasi muda mencetak prestasi serta bakat gamer yang kompetitif di Indonesia secara positif," terang Public Relations Manager realme Indonesia Krisva Angnieszca dalam rilis, Selasa (22/6/2021).

Baca Juga: OPPO Reno6 Unggulkan Fitur Bokeh Flare Portrait Video

Realme sengaja menggandeng pro player PUBG Mobile dari tim EVOS Esports, yaitu Nizar Lugatio Pratama yang lebih dikenal sebagai Microboy. Lahir di Semarang, 19 Juni 2000, Microboy telah meraih prestasi di tingkat nasional, regional, dan internasional.

Di antaranya gelar juara PMPL Indonesia Season 1, PMWL Season Zero Zona Timur, PMPL SEA Season 2, dan PMGC Global Final Fall Split 2019. Saat ini Microboy merupakan In-Game Leader (IGL) atau Kapten Tim EVOS Reborn PUBG Mobile.

Baca Juga: Dapat Ijin Resmi dari SWI, Vtube 3.0 Akan Rilis Juli 2021 dan Memberi Ruang Beriklan untuk UMKM

Realme 8 5G LEVEL UP with Microboy memberikan kesempatan bagi para gamer PUBG Mobile untuk adu skill dan memberikan tantangan untuk mabar.

Caranya, pemain cukup mengunggah video knock tanpa attachment scope terbaik ke Instagram akun masing-masing dengan durasi maksimal 1 menit lalu mention @evos.microboy dan @realmeindonesia dengan hashtag #realme85GxMicroboy.

Sepuluh orang terpilih akan bertanding memperebutkan prize pool senilai Rp 20 juta dengan bermain 1 lawan 1, hingga terpilih 1 orang pemenang yang akan melawan Microboy. Puncaknya, pertandingan final akan disiarkan secara live streaming di Youtube realme Indonesia pada 17 Juli 2021.

Halaman:

Editor: Arumi Sutrisni Putri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah