4 Rahasia Wajib Kamu Tahu jika Ingin jadi Pro Player Mobile Legends

- 5 Juli 2023, 10:27 WIB
4 rahasia wajib kamu tahu jika ingin jadi pro player Mobile Legends. Game ini merupakan permainan video dengan menggunakan smartphone. (Foto: Dok. Istimewa/kholifi)
4 rahasia wajib kamu tahu jika ingin jadi pro player Mobile Legends. Game ini merupakan permainan video dengan menggunakan smartphone. (Foto: Dok. Istimewa/kholifi) /

KARANGANYARNEWS - 4 Rahasia Wajib Kamu Tahu jika Ingin jadi Pro Player Mobile LegendsElectronic sport (Esport) merupakan salah satu cabang olahraga menggunakan perangkat elektronik, seperti smartphone, game console atau PlayStation (PS), komputer, dan lain sejenisnya. Esport kini semakin banyak peminatnya, baik dari kalangan anak-anak, remaja, bahkan dewasa.

Salah satu esport kini menjadi cabang olah raga (Cabor) dalam Sea Games dan Asian Games adalah Mobile Legends. Mobile Legends merupakan permainan video dengan menggunakan smartphone.

Game Mobile Legends berjenis MOBA yang dimainkan secara bersama-sama. Game ini terdiri atas dua kelompok atau tim, masing-masing terdapat lima players.

Nah buat kalian yang pengin menekuni esport perlu diketahui apa aja sih yang harus dipahami untuk menjadi player profesional. Penasaran? Berikut ulasannya.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Konser Musik Musisi Internasional di Indonesia Tahun Ini, Ada Coldplay hingga Niki

  1. Device atau Perangkat Memadai

Device merupakan salah satu komponen sangat penting dalam memainkan Mobile Legends.

Device dimaksud adalah smartphone atau telepon pintar yang memiliki spesifikasi mumpuni untuk memainkan game ini.

Jika memainkan game ini menggunakan smartphone di bawah standar, grafik akan mengalami drop dan membuat permainan pun menjadi tidak sesuai dengan harapan players.

Alhasil, orang yang tak dapat menahan emosi atau kehilangan kesabaran bukan tidak mungkin akan membanting smartphone-nya.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x