Edisi Terbatas! Samsung Pasarkan Galaxy Z Flip5 Retro, Adopsi Ponsel Lawas SGH E700

- 30 Oktober 2023, 17:05 WIB
Galaxy Z Flip5 Retro, ponsel lipat Samsung edisi khusus.
Galaxy Z Flip5 Retro, ponsel lipat Samsung edisi khusus. /Samsung

KARANGANYARNEWS - Samsung bakal menghadirkan Galaxy Z Flip5 Retro dalam waktu dekat. Seperti namanya, ponsel lipat ini membawa desain lawas, terinspirasi HP jadul Samsung SGH E700 yang populer di tahun 2000-an.

 

Dikutip dari situs Samsung Newsroom, Samsung Flip5 Retro disebut unuk mengangkat kembali elemen dan nuansa lawas ke ponsel lipat terbaru di masa sekarang ini.

Namun, Samsung Galaxy Z Flip5 Retro bakal diproduksi terbatas. Produksi ini untuk memperingati  20 tahun kehadiran inovasi di ponsel lipat lawas Samsung SGH E700.

Baca Juga: Daftar 10 HP Terpopuler dan Terfavorit Minggu Ini Akhir Oktober 2023, Xiami dan Samsung Merajai

Diketahui, Samsung pernah merilis ponsel lipat SGH E700 pada 2003 dengan desain dan fitur inovatif. Saat itu, SGH E700 merupakan ponsel lipat pertama dengan antena internal dan layar penutup OLED untuk foto selfie.

Melalui situs Samsung Newsroom, vendor ponsel asal Korea Selatan ini mengungkapkan ponsel SGH-E700 memiliki peran peran penting dalam perkembangan Samsung di industri ponsel.

Samsung Galaxy Z Flip 5 Retro bakal hadir dengan desain dan fitur khas SGH E700. Pada aspek warna, ponsel lipat ini mengusung frame silver dan biru nila atau indigo di bagian punggung.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x