Google Umumkan Perubahan pada Bagian Komentar Dokumen, Spreadsheet, dan Slide

- 17 Februari 2024, 17:03 WIB
Google umumkan perubahan pada bagian komentar dokumen, spreadsheet, dan slide. Langkah ini sebagai upaya untuk menawarkan pengalaman berkomentar lebih baik kepada pengguna. (Dok. Phone Arena)
Google umumkan perubahan pada bagian komentar dokumen, spreadsheet, dan slide. Langkah ini sebagai upaya untuk menawarkan pengalaman berkomentar lebih baik kepada pengguna. (Dok. Phone Arena) /

KARANGANYARNEWS - Google berencana menerapkan perubahan penting pada bagian komentar di Dokumen, Spreadsheet, dan Slide. Langkah ini sebagai upaya untuk menawarkan pengalaman berkomentar lebih baik kepada pengguna.

Melansir Phone Arena, Sabtu, 17 Februari 2024, Google menambahkan cara baru untuk berinteraksi dengan komentar yang dapat dipilih dengan membuka Lihat/Komentar.

Misalnya, pengguna akan dapat mengklik opsi baru “Tampilkan semua komentar” untuk membuka tampilan penuh agar dapat membaca beberapa komentar dengan lebih mudah.

Selain itu, fungsi pencarian dan filter yang diperbarui akan memudahkan pengguna menemukan apa yang dicari.

Baca Juga: Terungkap! Tanggal Rilis dan desain Realme 12+ 5G yang Diluncurkan Bulan Ini

Daftar “Untuk Anda” yang dikurasi juga akan ditambahkan, menampilkan semua komentar yang memerlukan tindakan.

Fitur baru bermanfaat lainnya yang hadir di Dokumen dan Slide hanya dalam beberapa minggu adalah opsi untuk memperluas komentar.

Pada dasarnya, pengguna akan dapat melihat komentar di samping konten dokumen atau presentasi, sehingga memudahkan untuk meninjaunya di samping konten yang sedang mereka kerjakan.

Selain itu, pengguna Google Docs dan Sheets akan mendapatkan kemampuan untuk meminimalkan komentar.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Phone Arena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah