Pengguna Xiaomi Bisa Mencicipi Tampilan iOS di Perangkat Android HyperOS, Begini Carannya!

- 24 Mei 2024, 14:35 WIB
(Ilustrasi) Xiaomi Pengguna Bisa Mencicipi Tampilan iOS di Perangkat Android Mereka dengan HyperOS: Cara Pakai Tema iPhone
(Ilustrasi) Xiaomi Pengguna Bisa Mencicipi Tampilan iOS di Perangkat Android Mereka dengan HyperOS: Cara Pakai Tema iPhone /GSM Arena

KARANGANYARNEWS - Pengguna Xiaomi kini bisa mencicipi tampilan iOS di perangkatnya masing-masing. Mengubah icon dan widget, berikut cara pakai tema iPhone di HyperOS. Sistem antarmuka terbaru dari Xiaomi ini hadir dengan sejumlah keunggulan. Salah satu perubahan yang ditawarkan oleh HyperOS adalah tampilannya yang ciamik.

Tidak hanya itu, Xiaomi juga menyebut jika HyperOS menjanjikan performa yang lebih baik jika dibandingkan dengan MIUI yang sebelumnya dipakai di perangkat-perangkat Xiaomi. Salah satu keunggulan HyperOS yang ditawarkan untuk penggunanya adalah tampilan iOS yang kini bisa dicicipi oleh user Xiaomi. Tampilan mirip iOS ini bisa dicoba dari 'Tema' yang ada di perangkat tersebut.

Mengubah tampilan perangkat menjadi semakin mirip dengan iPhone kini bisa dilakukan dengan mudah oleh pengguna Xiaomi.

Dengan hadirnya HyperOS, pengguna dapat dengan bebas mengubah tema, icon, dan widget perangkat mereka menjadi lebih serupa dengan iOS.

Tidak hanya sekadar tampilan, HyperOS juga menawarkan performa yang lebih baik dibandingkan dengan sistem operasi sebelumnya, yakni MIUI.

Dengan begitu, pengguna dapat merasakan pengalaman menggunakan perangkat Xiaomi dengan sentuhan iOS yang elegan dan menarik.

Baca Juga: HP Oppo, Xiaomi dan VIVO Kuasai Pasar Indonesia di Awal 2024, Samsung Malah Terpuruk

Tidak hanya itu, pengguna juga dapat mencoba berbagai tema iOS yang tersedia di HyperOS.

Dengan begitu, mereka dapat menyesuaikan tampilan perangkat sesuai dengan preferensi masing-masing.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah