Kolam Renang dengan View Danau, Sumber Mulyo Waterpark Bisa Jadi Tempat Piknik dan Makan Kenyang

- 28 Mei 2024, 14:43 WIB
Kolam Renang dengan View Danau, Sumber Mulyo Waterpark Bisa Jadi Tempat Piknik dan Makan Kenyang
Kolam Renang dengan View Danau, Sumber Mulyo Waterpark Bisa Jadi Tempat Piknik dan Makan Kenyang /(Instagram @waterpark_sumbermulya)

KARANGANYARNEWS – Salah satu piknik dengan beaya irit adalah yang satu paket dengan kulineran, seperti Sumber Mulyo Waterpark yang tak hanya dikenal dengan kelengkapan wahana kolam renangnya, tetapi juga menyajikan menu kuliner yang lezat bin nikmat.

Terletak di sebelah Waduk Gondang, Sumber Mulyo Waterpark menawarkan kolam renang dengan berbagai ukuran serta kedalaman. Baik itu untuk usia dewasa maupun anak-anak.

Ada tiga kolam renang di Sumber Mulyo Waterpark. Ada kolam renang ukuran dewasa yang dilengkapi dengan perosotan di bagian ujungnya, serta dua kolam renang ukuran anak-anak.

Baca Juga: Tak Jauh dari Solo, Sendang Plesungan Menawarkan Kolam Renang, Pusat Kuliner dan Tempat Nongkrong Murah Meriah

Untuk kolam renang anak juga dilengkapi dengan perosotan dan ember tumpah, letaknya di bagian tengah. Sedangkan kolam renang anak satunya lagi dilengkapi dengan payung jamur yang khusus untuk anak-anak usia balita (di bawah lima tahun).

Rute dan Alamat

Kolam Renang dengan View Danau, Sumber Mulyo Waterpark Bisa Jadi Tempat Piknik dan Makan Kenyang
Kolam Renang dengan View Danau, Sumber Mulyo Waterpark Bisa Jadi Tempat Piknik dan Makan Kenyang (Instagram @waterpark_sumbermulya)

Sumber Mulyo Waterpark beralamat di Dusun Pondok, Desa Jatirejo, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar. Jika ditempuh dari Alun-alun Karanganyar, dibutuhkan durasi perjalanan selama 40 menit. Atau jika Anda sudah sampai Pasar Karangpandan, untuk menuju kolam renang ini butuh waktu perjalanan selama 20 menit.

Jika ditempuh dari Kota Solo, butuh sekitar 1 jam 20 menit perjalanan jika lalu lintas dalam keadaan lancar. Maka untuk menuju lokasi ini disarankan berangkat lebih pagi.

Baca Juga: 30 Menit dari Solo, Kolam Renang The Honduras Klaten Menyajikan Fasilitas Ramah Keluarga dan Instagramable

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: Berbagai Akun Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah