Geger Holywings Ajak Muhammad dan Maria Minum Bir, MUI: Tak Masuk Surga

- 24 Juni 2022, 15:04 WIB
Holywings mendadak bikin geger publik lantaran merilis promosi mengajak pemilik nama Muhammad dan Maria untuk minum alkohol. (Foto ilustrasi: Pixabay/kaicho20)
Holywings mendadak bikin geger publik lantaran merilis promosi mengajak pemilik nama Muhammad dan Maria untuk minum alkohol. (Foto ilustrasi: Pixabay/kaicho20) /

KARANGANYARNEWS - Geger Holywings Ajak Muhammad dan Maria Minum Bir, MUI: Tak Masuk Surga. Holywings mendadak bikin geger publik lantaran membawa-bawa nama Muhammad dan Maria untuk minum alkohol.

Ya, tempat hiburan itu merilis promosi minuman alkohol gratis setiap Kamis, khusus bagi pemilik nama 'Muhammad' dan 'Maria'.

"Where is..? These names get free bottle! Every Thursday." Demikian bunyi promosi yang dirilis disertai dua gambar botol minuman beralkohol Gordon's Dry Gin dengan tulisan 'Muhammad' dan Gordon's Pink bertuliskan 'Maria'.

Baca Juga: Poster Resmi Film Pengabdi Setan 2 Communion Dirilis, Ibu Siap Meneror

Holywings juga merilis promo serupa lainnya yang bikin publik meradang.

"Dicari yang punya nama Muhammad dan Maria, kita kasih Gordon's Dry Gin atau Gordon's Pink gratis. Never stop flying," bunyi iklan tersebut.

Banyak pihak menyayangkan promosi itu dan mengaitkannya dengan unsur agama. Tak sedikit di antaranya menyebut Holywings telah melakukan penistaan terhadap agama tertentu dan melanggar undang-undang ITE.

Melansir sebuah sumber, Majelis Ulama Indonesia (MUI) DKI Jakarta pun angkat bicara terkait hal itu.

Baca Juga: Profil Rima Melati, Meninggal Dunia Tanggalnya Sama dengan Sang Suami Frans Tumbuan

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x