Rekomendasi 5 Tempat Belanja Baju Lebaran Murah dan Lengkap di Solo

- 5 April 2024, 19:05 WIB
Rekomendasi 5 Tempat Belanja Baju Lebaran Murah dan Lengkap di Solo. Kota Solo menawarkan pengalaman belanja unik dan beragam. (Foto: Instagram/@pasarklewerofficial/@yunusevan17)
Rekomendasi 5 Tempat Belanja Baju Lebaran Murah dan Lengkap di Solo. Kota Solo menawarkan pengalaman belanja unik dan beragam. (Foto: Instagram/@pasarklewerofficial/@yunusevan17) /

KARANGANYARNEWS - Rekomendasi 5 Tempat Belanja Baju Lebaran Murah dan Lengkap di Solo. Solo adalah salah satu kota kental dengan budaya Jawa. Tak cuma terkenal dengan keindahan seninya, namun juga menjadi destinasi wisata belanja menarik, terutama saat menjelang Lebaran.

Dengan berbagai pilihan mulai dari pasar tradisional hingga pusat perbelanjaan modern, Solo menawarkan pengalaman belanja unik dan beragam.

Berikut rekomendasi lima tempat terbaik di Solo untuk belanja baju Lebaran, dirangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga: 5 Titik Macet di Solo Selama Mudik Lebaran, Hindari Jalan Ini!

  1. Pasar Klewer

Pasar Klewer merupakan salah satu pasar tradisional terbesar di Solo yang menjadi destinasi utama bagi mereka yang suka belanja pakaian dengan harga terjangkau.

Di sini kamu bisa menemukan beragam pilihan kain batik Solo, kain tenun, dan pakaian muslim dengan berbagai motif dan desain khas.

  1. Solo Grand Mall

Khusus buat kamu yang tengah mencari pengalaman berbelanja lebih modern dan nyaman, Solo Grand Mall merupakan pilihan tepat.

Baca Juga: Harga Tiket Masuk Solo Safari Lebaran 2024, Ada Tambahan Koleksi Satwa Baru

Pusat perbelanjaan ini menawarkan berbagai macam toko pakaian ternama, mulai dari brand lokal hingga internasional.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x