Harga Tiket Masuk Solo Safari Lebaran 2024, Ada Tambahan Koleksi Satwa Baru

- 4 April 2024, 17:05 WIB
Harga tiket masuk Solo Safari Lebaran 2024. Objek wisata Solo Safari tengah mempersiapkan beberapa hal dalam rangka menyambut libur Lebaran 2024. (Foto: Humas Pemkot Solo)
Harga tiket masuk Solo Safari Lebaran 2024. Objek wisata Solo Safari tengah mempersiapkan beberapa hal dalam rangka menyambut libur Lebaran 2024. (Foto: Humas Pemkot Solo) /

KARANGANYARNEWS Harga Tiket Masuk Solo Safari Lebaran 2024, Ada Tambahan Koleksi Satwa Baru. Objek wisata Solo Safari tengah mempersiapkan beberapa hal dalam rangka menyambut libur Lebaran 2024. Hal ini dilakukan guna mengantisipasi lonjakan pengunjung yang bakal terjadi saat peak season.

Selain mempersiapkan kantong parkir tambahan, pihak pengelola juga melakukan penambahan jumlah satwa.

Terkait kantong parkir tambahan, menurut General Manager Solo Safari, Shinta Aditya, pihaknya telah bekerja sama dengan Universitas Sebelas Maret (UNS) untuk penampungan atau kantong parkir kendaraan roda empat seperti mobil dan bus.

Baca Juga: 5 Spot Wisata Budaya Populer di Solo yang Estetik dan Instagramable, Cocok buat Lebaran

Sementara kendaraan kecil seperti sepeda motor dan mobil kecil bisa menempati area parkir belakang Solo Safari.

“Ada penambahan beberapa titik untuk spot makanan, minuman, serta kursi di area Solo Safari, sehingga pengunjung akan lebih nyaman dan tidak khawatir karena Solo Safari juga telah menambah fasilitas, salah satunya buggy car,” tambahnya, Kamis, 4 April 2024.

Adapun terkait koleksi satwa, Shinta Aditya menyatakan Lebaran tahun ini akan ada penambahan jumlah satwa dan penyambutan kelahiran satwa yang akan diumumkan dalam waktu dekat.

Baca Juga: 5 Perbedaan Smart TV dan Android TV yang Wajib Kamu Tahu sebelum Beli TV

Oleh karena itu, pihaknya menerapkan budaya 'Beberes Sendiri' di mana dalam radius lima hingga sepuluh meter dari tempat mereka berada wajib untuk mengambil sampah yang ada di area tersebut.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x