Pesona Waduk Mulur, Destinasi Wisata Syahdu nan Estetik di Sukoharjo

- 25 Januari 2024, 00:15 WIB
Waduk Mulur, destinasi wisata syahdu nan estetik di Sukoharjo. Waduk ini menjadi salah satu objek wisata favorit bagi warga lokal. (Foto: Instagram/happyhpn)
Waduk Mulur, destinasi wisata syahdu nan estetik di Sukoharjo. Waduk ini menjadi salah satu objek wisata favorit bagi warga lokal. (Foto: Instagram/happyhpn) /

KARANGANYARNEWS - Pesona Waduk Mulur, Destinasi Wisata Syahdu nan Estetik di Sukoharjo. Waduk Mulur di Kabupaten Sukoharjo telah dilakukan revitalisasi pemerintah setempat dan dilengkapi penambahan fasilitas umum. Kini, bendungan yang berada di Desa Mulur itu menjadi salah satu objek wisata favorit bagi warga lokal.

Tak sedikit warga melakukan kegiatan rekreasi di sini, seperti memancing, jogging, dan menikmati suasana.

Waduk Mulur selain sebagai sarana melepas penat, juga kerap dijadikan tempat untuk lomba dayung, motor air, outbound, dan panahan.

Adapun untuk tiket masuknya sendiri relatif murah hanya Rp5000 ditambah biaya parkir Rp2.000.

Baca Juga: Lawang Ombo Rembang, Saksi Sejarah Perdagangan Candu di Masa Lalu

Di sini juga sudah banyak penjual makanan dan minuman yang menawarkan beragam hidangan.

So, selain berwisata di Waduk Mulur, pengunjung juga bisa membeli aneka kuliner sembari menikmati suasana di sekitar waduk.

Jika ingin ke tempat ini nggak jauh kok dari pusat kota. Waduk Mulur hanya berjarak sekira delapan kilometer dari pusat kota Sukoharjo.

Dengan waktu tempuh 15 menit, kalian hanya perlu melewati simpang lima Sukoharjo menuju Jalan Dr Muwardi dan Jalan Sukoharjo-Mulur.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x