Rekomendasi 4 Tempat Wisata Hits dan Keren di Rembang, Panoramanya Estetik Cocok buat Healing

- 16 Januari 2024, 23:14 WIB
Rekomendasi 4 tempat wisata hits dan keren di Rembang, panoramanya estetik cocok buat healing. Kabupaten ini mempunyai beragam tempat wisata menarik yang layak untuk dikunjungi. (Foto: Dok. Istimewa). (Foto: Dok. Istimewa)
Rekomendasi 4 tempat wisata hits dan keren di Rembang, panoramanya estetik cocok buat healing. Kabupaten ini mempunyai beragam tempat wisata menarik yang layak untuk dikunjungi. (Foto: Dok. Istimewa). (Foto: Dok. Istimewa) /

KARANGANYARNEWS Rekomendasi 4 Tempat Wisata Hits dan Keren di Rembang, Panoramanya Estetik Cocok buat Healing. Jawa Tengah memiliki banyak destinasi wisata menarik, salah satunya di Rembang.

Kabupaten yang menjadi tempat peristirahatan terakhir RA Kartini ini mempunyai beragam tempat wisata menarik yang layak untuk dikunjungi.

Berikut beberapa rekomendasi tempat wisata di Rembang untuk memperkaya pengalaman liburan kamu, dirangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga: Uni Emirat Arab Buka Pabrik Bir di Abu Dhabi, Netizen Geger

1. Pantai Karang Jahe

Pantai Karang Jahe terletak di Desa Punjulharjo, Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

Pantai Karang Jahe merupakan pantai yang masih alami dan ada beberapa permainan di dalamnya, misalnya naik kapal untuk menuju ke pulau karang, ATV, dan bisa melihat sunset atau sunrise.

2. Gunung Argopuro Lasem

Gunung Argopuro terletak di Desa Rakitan, Kecamatan Sluke, Kabupaten Rembang. Bagi kalian yang punya hobi mendaki maupun pengin wisata gunung bisa mencoba naik ke puncak Argopuro ini.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x