KAI Tambah Kereta Api Tambahan Lebaran Relasi Gambir-Yogyakarta, Tiket Bisa Dipesan Hari Ini

- 5 April 2024, 20:05 WIB
PT KAI Persero kembali menambah perjalanan kereta api tambahan relasi Gambir-Yogyakarta untuk angkutan Lebaran 2024. Tiket sudah bisa dipesan mulai hari ini. (Foto: kai.id)
PT KAI Persero kembali menambah perjalanan kereta api tambahan relasi Gambir-Yogyakarta untuk angkutan Lebaran 2024. Tiket sudah bisa dipesan mulai hari ini. (Foto: kai.id) /

KARANGANYARNEWS - PT Kereta Api Indonesia (KAI Persero) kembali menambah perjalanan kereta api (KA) tambahan relasi Gambir-Yogyakarta pp untuk angkutan Lebaran 2024 dengan jadwal keberangkatan 6 hingga 16 April 2024.

Tiket dapat dibeli mulai Jumat, 5 April 2024 di aplikasi Access by KAI dan seluruh channel penjualan tiket KA lainnya.

Adapun loket di stasiun hanya melayani penjualan tiket go show mulai tiga jam sebelum jadwal keberangkatan kereta api.

Baca Juga: 5 Titik Macet di Solo Selama Mudik Lebaran, Hindari Jalan Ini!

VP Public Relations KAI, Joni Martinus, mengatakan penambahan perjalanan kereta api ini guna mengakomodasi masyarakat yang belum mendapatkan tiket kereta api untuk mudik Lebaran 2024 pada relasi favorit Jakarta-Yogyakarta dan sebaliknya.

KA KLB Tambahan relasi Gambir-Yogyakarta untuk tanggal 6 hingga 16 April 2024 dengan jadwal keberangkatan dari Stasiun Gambir pukul 12.45 WIB dan tiba di Stasiun Yogyakarta pukul 20.25 WIB.

Adapun KA KLB Tambahan relasi Yogyakarta-Gambir untuk 6 hingga 16 April 2024 dengan jadwal keberangkatan dari Stasiun Yogyakarta pukul 23.40 WIB dan tiba di Stasiun Gambir pukul 07.10 WIB.

Baca Juga: Harga Tiket Masuk Solo Safari Lebaran 2024, Ada Tambahan Koleksi Satwa Baru

Kelas pelayanan pada KA KLB tersedia kelas eksekutif dan ekonomi dengan stamformasi satu rangkaian terdiri atas empat kereta eksekutif stainless steel new generation, lima kereta ekonomi stainless steel new generation, satu kereta makan (restorasi), dan satu kereta pembangkit.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Siaran Pers


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x