Primbon Jawa, Inilah Pendongkrak Aura Karismatik Jumat Kliwon

- 5 November 2021, 08:22 WIB
Hitungan primbon Jawa teruntuk neptu woton Jumat Kliwon, bertepatan tanggal 05 Nopember 2021
Hitungan primbon Jawa teruntuk neptu woton Jumat Kliwon, bertepatan tanggal 05 Nopember 2021 /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS – Hitungan primbon Jawa karakteristik dasar, jatidiri dan psikologis teruntuk neptu weton Jumat Kliwon.

Sebagian besar masyarakat menganggap neptu weton Jumat Kliwon sebagai hari paling mistis, keramat dan lainnya. Jumat Kliwon, ada juga yang meyakini beraura spiritual pembuka tabir alam abstral dengan alam kasat mata.

Benarkah, bagaimana karakteristik dasar atau watak kepribadian neptu weton Jumat Kliwon menurut rumus logika matematik primbon Jawa?

Baca Juga: Primbon Jawa, Kamis Wage Rintis Waralaba Destinasi Wisata Perairan

Jikalau neptu weton kalian Jumat Kliwon, inilah hitungan primbon Jawa karakteristik atau kepribadian sesui neptu weton kelahirannya.

Tak hanya teruntuk pribadi kalian. Bisa juga untuk mendeteksi kepribadian serta psikologis pasangan hidup tercinta, putra-putri tersayang, termasuk juga yang terkasih semisal calon istri atau suami yang lahirnya Jumat Kliwon.

Dalam rumus logika matematik primbon Jawa menyebutkan, neptu weton Jumat Kliwon jumlahnya (14), didapatkan dari lambang bilangan hari Jumat (6) ditambah nilai angka pasaran Kliwon (8).

Baca Juga: Peresmian Simpang PB VI, Inilah Ikon Baru Lereng Merapi Merbabu

Dari jumlah perhitungan neptu weton (14) tadi, didapat penjelesan dalam primbon Jawa, memiliki karakteristik  enerjik, pandai bergaul, pandai bicara, kreatif dan tak mau berpangku tangan.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah