Foto-foto Gigi Ruwanita, Mantan Istri Doni Salmanan yang Tak Kalah Cantik dari Dinan Fajrina

- 9 Maret 2022, 14:20 WIB
Gigi Ruwanita.
Gigi Ruwanita. /Instagram @gigiruwanita

KARANGANYARNEWS – Nama Gigi Ruwanita belakangan viral di media sosial, terutama di TikTok. Wanita cantik ini disebut sebagai mantan istri Doni Salmanan, tersangka kasus penipuan investasi binary option Quotex.

Memang tidak banyak yang tahu sebelum menikah dengan istrinya yang sekarang, Dinan Nurfajrini, Doni Salmanan pernah menikah Gigi Ruwanita pada 2019.

Namun, pernikahan mereka kandas. Sampai akhirnya  Doni Salmanan menikah lagi dengan Dinan Nurfajrini pada Desember 2021.

Baca Juga: Kronologi Lengkap Doni Salmanan dari Dilaporkan hingga Jadi Tersangka Terkait Quotex

Kecantikan Gigi Ruwanita tak kalah dengan Dinan Nurfajrini. Bedanya, Gigi Ruwanita lebih kerap tampil tomboy, sedangkan Dinan Nurfajrina memilih tampil anggun.

Gigi Ruwanita hobi naik naik motor gede alias moge dan naik gunung. Dia banyak mengunggah foto-foto saat mengendarai mode dam pendakian gunung di akun pribadi instagramnya @gigiruwanita.

Setelah mantan suaminya menjadi sorotan, Instagram Gigi Ruwanita pun diserbu komentar netizen. Sebagian memberi dukungan kepada Gigi Ruwanita, memuji kecantikannya, dan mendoakan yang terbaik.

Baca Juga: Doni Salmanan Resmi Jadi Tersangka Kasus Quotex

“Semoga teh Gigi mendapatkan jodoh baik dan soleh, Amiin," kata @nzanxneverlast

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x