Dibalik Penemuan ABG Cantik, Guru Silat yang ‘Menggondolnya’ Masih Misteri

- 5 April 2022, 00:44 WIB
Meyda Tiara Kusuma Wardani, ABG cantik nan imut asal Wonogiri yang menghilang hampir setahun, sudah ditemukan di Klaten 31 Maret 2022 lalu
Meyda Tiara Kusuma Wardani, ABG cantik nan imut asal Wonogiri yang menghilang hampir setahun, sudah ditemukan di Klaten 31 Maret 2022 lalu /dok keluarga/

KARANGANYARNEWS – Penemuan Meyda, ABG cantik menghilang satu tahun, belum menguak misteri keberadaan guru silat yang membawanya kabur.

Kendati Meyda Tiara Kusuma Wardani, gadis 16 tahun asal Kabupaten Klaten telah ditemukan sudah diketemukan, bukan berarti upaya pencarian guru silat yang membawa kabur gadis di bawah umur tadi diakiri.

Hingga Senin, 04 April 2022 upaya pencarian terus dilakukan. Jajaran Polsek Sidiharjo, Kabupaten Wonogiri, masih memburu jejak  Nurhayadi, guru silat yang diduga membawa kabur gadis imut yang dipanggil Meyda tadi.

Baca Juga: Ditemukan di Klaten, Inilah 10 Kronologi Misteri Raibnya ABG Cantik Nan Imut

Meyda yang hilang sejak Minggu, 16 Mei 2021 lalu disebutkan ada hubungan kusus dengan Nurhayadi, guru silatnya yang sudah beristri. Diduga kuat, hilangnya Meyda dibawa kabur Nurhayadi.

Kanitreskrim Polsek Sidoharjo, Aipda Sanusi mewakili Kapolsek Sidoharjo, AKP Karjo mengatakan, aparat polisi sudah berupaya mencari keberadaan Nurhayadi. Di antaranya, mencari tahu ke keluarga, teman, bahkan sampai ke Riau.

Hingga kini, upaya pencarian tersebut belum menemui titik terang. Diketahui, rumah keluarga Nurhayadi berada di Kecamatan Girimarto. Usai Meyda menghilang, Nurhayadi juga turut menghilang.

Baca Juga: ABG Cantik Nan Imut Disayembarakan; Catat, Ini Ketentuan dan Hadiahnya

“Dia sudah enggak pernah menghubungi keluarganya, semenjak membawa kabur Meyda. Kami sudah berkomunikasi dengan keluarga dan mereka mengaku sudah tidak berkomunikasi lagi,” terang Aipda Sanusi Senin, 04 April 2022.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x