Primbon Jawa; Karir Profesi Kamis Pon, Pilih Motifator Spiritual atau Pedagang

- 7 April 2022, 05:25 WIB
Rumus logika matematik Primbon Jawa terkait karir profesi, teruntuk kalian pemilik neptu woton atau kelahiran hari pasaran Kamis Pon
Rumus logika matematik Primbon Jawa terkait karir profesi, teruntuk kalian pemilik neptu woton atau kelahiran hari pasaran Kamis Pon /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS – Hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa Kamis Pon, mendeteksi selain memiliki karakter dasar sportif, sejak lahir juga telah dinaungi aura spirit reliqius tinggi.

Prinsip hidupnya, tidak mau mengambil dan atau memakan memakan sesuatu yang bukan hasil cucuran keringatnya. Kalian kelahiran hari pasaran Kamis Pon? Jikalau iya, inilah karir profesi yang sesuai karakteristik kalian.

Kamis Pon, dalam dalam Primbon Jawa disebutkan  jumlah lambang bilangannya (15). Didapat dari penambahan neptu hari Kamis nilai angkanya (8), ditambah neptu pasaran Pon lambang bilangannya (7).

Baca Juga: Primbon Jawa; Jangan Bermain Api, Ini Pemikat Asmara Weton Rabu Pahing

“Neptu weton Kamis Pon cakap cekatan dalam bekerja, dia hemat mengelola keuangan namun tidak pelit dalam berdarma,” terang motivator spiritual reliqius Ki Buyut Lawu di lereng Gunung Lawu. 

Jumlah neptu hari pasaran tinggi, lanjut praktisi pawukon dan penulis buku ‘Horoskop Jawa Milenial’ tadi, berimplikasi pada kelancaran aliran rejeki dari Illahi teruntuk kelahiran Kamis Pon.

Dalam Primbon Jawa juga disebutkan, sifat pembawaan hematnya menjadikan dia senantiasa hidup berkecukupan. Bahkan, sangat berpeluang hidup kaya raya jikalau karir profesi yang ditekuni sesuai hitungan neptu weton dia.

Baca Juga: Katuranggan; Gairah Asmara Wanita dari Wajah dan Posturnya

Perihal karir profesi yang paling sesui dengan pemilik kelahiran Kamis Pon, Ki Buyut Lawu memberikan solusi untuk merintis dan atau menekuni profesi yang bererkaitan bidang keungan.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x