Heboh Diduga Staf Ahli DPR Pamer Fasilitas Mewah, Netizen Murka!

- 15 Juli 2022, 16:27 WIB
Dunia maya kembali dibuat heboh dengan postingan viral netizen. Kali ini beredar video diduga staf ahli DPR sedang pamer fasilitas mewah. (Dok. YouTube)
Dunia maya kembali dibuat heboh dengan postingan viral netizen. Kali ini beredar video diduga staf ahli DPR sedang pamer fasilitas mewah. (Dok. YouTube) /

KARANGANYARNEWS - Dunia maya lagi-lagi dibikin heboh dengan postingan viral. Kali ini beredar video diduga staf ahli DPR pamer fasilitas mewah.

Bukannya dapat simpati dan pujian, video itu justru banjir kecaman publik lantaran dinilai bikin geram.

Dalam rekaman video viral itu tampak seorang wanita sedang berseluncur di media sosial, sembari mengunggah video memperlihatkan fasilitas mewah yang bisa dinikmati staf ahli DPR RI.

Baca Juga: Via Vallen dan Chevra Yolandi Resmi Menikah, Maharnya Wow Banget!

Wanita muda tak diketahui identitasnya itu, lantas membacakan teks tentang pertanyaan netizen soal pekerjaan staf ahli anggota dewan.

Selanjutnya, wanita dalam video diduga merupakan salah satu staf ahli DPR itu, malah pamer fasilitas mewah yang menunjang aktivitas pekerjaannya.

Mulai dari bekerja di sofa empuk hingga bekerja di ruangan luas dengan ranjang tak kalah empuk layaknya kamar hotel.

Baca Juga: Kocak! Nama Yura Yunita Mendadak Jadi Yura Yunani, Begini Respons Sang Penyanyi

Kendati demikian, tak ada keterangan jelas di mana video itu diambil. Kontan saja aksi pamer sang wanita menuai banyak kecaman netizen.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: TikTok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah