Resep Herbal dr Zaidul Akbar: Murah dan Mustajab, 3 Bumbu Dapur Mempercepat Hamil

- 3 Januari 2023, 17:05 WIB
Murah dan tak sulit mendapatkannya, resep herbal mempercepat hamil ala dr Zaidul Akbar ini hanya berbahan 3 macam bumbu dapur
Murah dan tak sulit mendapatkannya, resep herbal mempercepat hamil ala dr Zaidul Akbar ini hanya berbahan 3 macam bumbu dapur /Pexels/cottonbro studio/

KARANGANYARNEWS – Teruntuk Pasutri yang mendambakan cepat dikaruniai buah hati, inilah resep herbal dr Zaidul Akbar untuk mempercepat program hamil.

Murah dan tak sulit mendapatkannya, resep herbal mempercepat hamil ala dr Zaidul Akbar ini hanya berbahan 3 macam bumbu dapur. Cara membuatnya sangat mudah, namun khasiatnya benar-benar mustajab.

Sebagaimana diketahui, dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, telah membuat resep herbal agar cepat hamil, juga banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat.

Baca Juga: Tinggi Kolestrol Pemicu Penyakit Akut, Inilah Resep Herbal Penurunnya ala dr Zaidul Akbar

Selain itu resep herbal dr Zaidul Akbar juga sangat praktis dan mudah dipraktekkan, karena bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita sehingga  mudah didapatkan.

Dalam memberikan resep ramuan herbal, dr Zaidul Akbar menerapkan metode pengobatan atau penyembuhan secara Islami yang dikenal dengan Jurus Sehat Rasulullah atau JSR.

“Saya turun ke dunia dakwah karena masalah kehalalan obat yang sangat penting bagi kelangsungan hidup seseorang, agama Islam mengatur semuanya. Bahkan mengatur soal kesehatan dan pengobatan melalui herbal,” katanya di kanal YouTube dr Zaidul Akbar Officer.

Baca Juga: Murah dan Mudah, 2 Bahan Resep Herbal Pemusnah Bau Ketiak Ala dr Zaidul Akbar

Dia sebutkan dalam akun media sosialnya, resep herbal adalah ramuan penyembuhan alami yang telah disediakan Allah melalui alam. Ramuan resep  herbal, menurutnya  juga menjadi bagian dari pengobatan tradisional.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x