Demam Disertai Meriang? Catat, Inilah Resep Herbal Mujarab dr Zaidul Akbar

- 20 Desember 2022, 17:05 WIB
Sangat sederhana dan tanpa berbahan obat kimia, inilah resep herbal bpenyembuh demam disertai meriang rekomendasi dr Zaidul Akbar
Sangat sederhana dan tanpa berbahan obat kimia, inilah resep herbal bpenyembuh demam disertai meriang rekomendasi dr Zaidul Akbar /Pixabay @StockSnap

KARANGANYARNEWS – Resep Sederhana tanpa berbahan obat kimia ala dr Zaidul Akbar ini, mujarab untuk menyembuhkan demam yang disertai meriang.

Penderita demam yang disertai meriang, selain suhu tubuhnya naik juga merasakan badannya menggigil kedinginan, seluruh tubuh terasa nyeri, sakit kepala, lemas dan mulut terasa pahit.

Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, telah menyusun resep herbal untuk sembuhkan demam yang disertai meriang dan sejumlah resep herbal lainnya untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat.

Baca Juga: Resep Herbal dr Zaidul Akbar: Serai dan Jeruk Lemon Mujarab Sembuhkan Herpes

Beragam resep herbal dr Zaidul Akbar, sangat diminati masyarakat karena terbukti sangat manjur untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan tubuh kita.

Selain itu resep herbal dr Zaidul Akbar juga sangat praktis dan mudah dipraktekkan, karena bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita sehingga  mudah didapatkan.

Dalam memberikan resep ramuan herbal, dr Zaidul Akbar menerapkan metode pengobatan atau penyembuhan secara Islami yang dikenal dengan Jurus Sehat Rasulullah atau JSR.

Baca Juga: Madu dan Habbatussauda Mujarab Sembuhkan Eksim, Inilah ReseP Herbal dr Zaidul Akbar

Metode penyembuhan dengan resep herbal berbahan alami ala dr Zaidul Akbar ini, juga sudah banyak warga masyarakat yang mempratekkan dan cocok menggunakannya.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x