Tak Harus Operasi Medis, Inilah Resep Herbal Penghancur Batu Empedu Ala dr Zaidul Akbar

- 13 Desember 2022, 13:05 WIB
Serai, jeruk nipis dan madu ramuan resep herbal dr Zaidul akbar untuk menghancurkan batu empedu, mujarab tanpa harus operasi medis
Serai, jeruk nipis dan madu ramuan resep herbal dr Zaidul akbar untuk menghancurkan batu empedu, mujarab tanpa harus operasi medis /Unsplash/

KARANGANYARNEWS - Di Indonesia lebih 2 juta kasus per tahun terpapar penyakit batu empedu, tak harus operasi pengangkatan kandung berikut resep herbal dr Zaidul Akbar untuk menyembuhkannya.

Penyakit batu empedu, secara medis dikarenakan timbunan atau endapan  cairan pencernaan yang mengeras pada kandung empedu,  tepatnya dalam organ kecil di bawah hati.

Penyebab utama penyakit ini, selain berlebihnya kolesterol dalam empedu, juga berlebihnya bilirubin dalam empedu. 4 gejala yang dirasakan ketika seseorang menderita penyakit batu empedu  diantaranya:

Baca Juga: 3 Resep Herbal dr Zaidul Akbar, Mudah Didapat dan Mujarab Sembuhkan Penyakit Tumor

  1. Sakit perut
  2. Muntah
  3. Nyeri di bahu atau punggung kanan
  4. Nyeri di perut bagian atas, seringnya di sebelah kanan (di bawah tulang rusuk) 

Namaun jangan khawatir, dr Zaidul Akbar membagikan resep herbal penyembuhan batu empedu. Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat.

Beragam resep herbal dr Zaidul Akbar, sangat diminati masyarakat karena terbukti sangat manjur untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan tubuh kita.

Baca Juga: Alpukat dan Kunir Mujarab Sembuhkan Gondok, Inilah Resep Herbal dr Zaidul Akbar

Selain itu resep herbal dr Zaidul Akbar juga sangat praktis dan mudah dipraktekkan, karena bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita sehingga  mudah didapatkan.

Dalam memberikan resep ramuan herbal, dr Zaidul Akbar menerapkan metode pengobatan atau penyembuhan secara Islami yang dikenal dengan Jurus Sehat Rasulullah atau JSR.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x