Resep Herbal dr Zaidul Akbar: Air Kelapa Muda Mujarab Sembuhkan Liver

- 21 Desember 2022, 12:35 WIB
Berbahan air kelapa muda, inilah resep herbal ramuan dr Zaidul Akbar yang menurutnya mujarab sembuhkan penyakit liver
Berbahan air kelapa muda, inilah resep herbal ramuan dr Zaidul Akbar yang menurutnya mujarab sembuhkan penyakit liver /pixabay/

KARANGANYARNEWS – Air kelapa muda mujarab sembuhkan penyakit liver, berikut resep herbal yang direkomendasikan dr Zaidul Akbar.

Menurut dr Zaidul Akbar, penyakit liver biasanya memiliki gejala yang hampir sama dengan penyakit lambung, masalah utama adalah masalah pada perut.

Penyakit liver tidak bisa dianggap enteng dan diabaikan, untuk mengobati penyakit liver bisa menggunakan berbagai cara, pakai medis ataupun cara alami.

Untuk mengobati liver dengan cara alami ini dibagikan oleh dr Zaidul Akbar, dengan resep hanya memakai air buah.

Baca Juga: Demam Disertai Meriang? Catat, Inilah Resep Herbal Mujarab dr Zaidul Akbar

Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat.

Selain itu resep herbal dr Zaidul Akbar juga sangat praktis dan mudah dipraktekkan, karena bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita sehingga  mudah didapatkan.

Dalam memberikan resep ramuan herbal, dr Zaidul Akbar menerapkan metode pengobatan atau penyembuhan secara Islami yang dikenal dengan Jurus Sehat Rasulullah atau JSR.

Baca Juga: 2 Bahan Resep Herbal Cepat Turunkan Demam, Inilah Ramuan Ala dr Zaidul Akbar

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x