Tanpa Bahan Kimia, Berikut Resep Herbal dr Zaidul Akbar Peluruh Pegal Linu

- 3 Januari 2023, 15:35 WIB
Tak harus minum obat kimia yang berefek samping bagi kesehatan. Berikut resep herbal dr Zaidul Akbar, mujarab sembuhkan pegal linu
Tak harus minum obat kimia yang berefek samping bagi kesehatan. Berikut resep herbal dr Zaidul Akbar, mujarab sembuhkan pegal linu /Tangkapan Layar/YouTube/MasakTV/

KARANGANYARNEWS – Serasa capai dan pegal linu, tak harus meminum obat kimia yang justru berefek samping bagi kesehatan. Berikut resep herbal dr Zaidul Akbar, sangat mujarab sembuhkan pegal linu.

Menurut dr Zaidul Akbar, penyebab pegal linu biasanya terjadi karena kadar asam laktat berlebihan dalam tubuh. Selain itu, juga dapat terjadi karena aliran darah ke saraf yang membawa oksigen ke seluruh tubuh tidak lancar, terutama bagi yang jarang olahraga.

Sebagaimana diketahui, dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar telah banyak menyusun ramuan resep herbal untuk menyembuhkan berbagai penyakit.

Baca Juga: Resep Herbal dr Zaidul Akbar: Arang Peluruh Sakit Gigi Paling Mustajab

Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat. Termasuk salah satu diantaranya, ramuan herbal untuk menyembuhkan rasa pegal dan linu pada tubuh kita.

Beragam ramuan herbal dr Zaidul Akbar, sangat diminati masyarakat karena terbukti sangat manjur untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan tubuh kita.

Selain itu ramuan herbal dr Zaidul Akbar juga sangat praktis dan mudah dipraktekkan, karena bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita sehingga  mudah didapatkan.

Baca Juga: Tampil Awet Muda Tak Harus Operasi, Inilah Resep Herbal Anti Penuaan Dini Ala dr Zaidul Akbar

Dalam memberikan resep ramuan herbal, dr Zaidul Akbar menerapkan metode pengobatan atau penyembuhan secara Islami yang dikenal dengan Jurus Sehat Rasulullah atau JSR.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x