Resep Herbal dr Zaidul Akbar: 7 Peluruh Asam Urat, Pilih Salah Satu yang Disuka

- 22 Desember 2022, 09:35 WIB
Buah apel, satu diantara tujuh buah yang direkomendasikan dr Zaidul Akbar sebagai resep herbal peluruh kadar asam urat dalam tubuh kita
Buah apel, satu diantara tujuh buah yang direkomendasikan dr Zaidul Akbar sebagai resep herbal peluruh kadar asam urat dalam tubuh kita /PIXABAY/pixel2013

KARANGANYARNEWS – Pilih salah satu, 7 buang peluruh kadar asam urat dalam tubuh. Berikut resep herbal, rekomendasi dr Zaidul Akbar.

Menurut dr Zaidul Akbar konsumsi beberapa buah ini, membantu mengurangi kadar asam urat dalam tubuh dan di jamin tidak akan kambuh lagi.

Gejala asam urat pada penderita yang dirasakan antara lain, sendi mendadak nyeri tak tertahankan, bengkak, terlihat kemerahan. Kesulitan berjalan, terutama pada malam hari. Bila asam uratnya tergolong akut, penderita demam selama berjam-jam hingga seharian juga bisa berlangsung lebih lama.

 Baca Juga: Mudah dan Mujarab, Inilah 2 Resep Herbal Pengat Tulang Punggung Ala dr Zaidul Akbar

Namun jangan khawatir bagi penderita asam urat, karena dr Zaidul Akbar punya solusi untuk mengatasinya. Dengan memakan bebera buah ini secara rutin,  asam urat akan sembuh dan tidak akan kambuh lagi.

Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat.

Selain itu resep herbal dr Zaidul Akbar juga sangat praktis dan mudah dipraktekkan, karena bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita sehingga  mudah didapatkan.

Baca Juga: 2 Bahan Resep Herbal Cepat Turunkan Demam, Inilah Ramuan Ala dr Zaidul Akbar

Dalam memberikan resep ramuan herbal, dr Zaidul Akbar menerapkan metode pengobatan atau penyembuhan secara Islami yang dikenal dengan Jurus Sehat Rasulullah atau JSR.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x