Nyaman dan Aman Konsumsi Mie Instan, Berikut Resep Herbal Ala dr Zaidul Akbar

- 24 Desember 2022, 18:05 WIB
Ada 8 efek tidak sehat mengkonsumsi mie instan, berikut resep herbal dr Zaidul Akbar agar tetap sehat mengkonsumsi mie instan
Ada 8 efek tidak sehat mengkonsumsi mie instan, berikut resep herbal dr Zaidul Akbar agar tetap sehat mengkonsumsi mie instan /Kabar Banten/

KARANGANYARNEWS Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, membagikan resep herbal agar tetap aman dan nyaman mengkonsumsi mie instan.

Mengkonsumsi mie instan boleh-boleh saja, namun akan menjadi masalah bilamana mengkonsumsi mie instan keseringan atau berlebihan, karena akan berdampak buruk pada kesehatan.

Setidaknya ada delapan efek yang akan diterima oleh tubuh. Diantaranya, risiko kanker, batu ginjal meningkat, obesitas, ganggu sistem pencernaan, picu tekanan darah tinggi, kencing manis, dan kerusakan fungsi hati.

Baca Juga: Kurang Percaya Diri Karena Bau Mulut? Inilah Resep Herbal Ala dr Zadul Akbar

Namun jangan khawatir, dr Zaidul Akbar akan memberikan tips agar sehat dan aman makan mie instan. Pakar herbalis ini, juga banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat.

Selain itu resep herbal dr Zaidul Akbar juga sangat praktis dan mudah dipraktekkan, karena bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita sehingga  mudah didapatkan.

Dalam memberikan resep ramuan herbal, dr Zaidul Akbar menerapkan metode pengobatan atau penyembuhan secara Islami yang dikenal dengan Jurus Sehat Rasulullah atau JSR.

Baca Juga: Dambaan Setiap Wanita, 4 Resep Herbal dan Kiat Agar Kulit Putih Berseri Ala dr Zaidul Akbar

Metode penyembuhan dengan resep herbal berbahan alami ala dr Zaidul Akbar ini, juga sudah banyak warga masyarakat yang mempratekkan dan cocok menggunakannya.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x