Dambaan Setiap Wanita, 4 Resep Herbal dan Kiat Agar Kulit Putih Berseri Ala dr Zaidul Akbar

- 23 Desember 2022, 17:50 WIB
Tak harus perawatan kecantikan berbiaya selangit, inilah resep herbal dan kiat dr Zaidul Akbar menjadikan kulit putih, bersih, mulus, berseri dan  sehat
Tak harus perawatan kecantikan berbiaya selangit, inilah resep herbal dan kiat dr Zaidul Akbar menjadikan kulit putih, bersih, mulus, berseri dan sehat /pexels.com/ Anastasiya Gepp

KARANGANYARNEWS – Setiap wanita mendambakan kulit putih, bersih, mulus, berseri dan  sehat. Berikut 4 resep herbal kiat-kiatnya ala dr Zaidul Akbar.

Sebagaimana diketahui, dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat.

Termasuk juga resep herbal untuk kecantikan bagi setiap kaum wanita, salah satu diantaranya resep herbal agar kulit menjadi putih, bersih, mulus, berseri dan  sehat.

Baca Juga: Resep Herbal dr Zaidul Akbar: Jahe dan Bawang Putih Encerkan Pengentalan Darah

Beragam resep herbal dr Zaidul Akbar, sangat diminati masyarakat karena terbukti sangat manjur untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan tubuh kita.

Selain itu resep herbal dr Zaidul Akbar juga sangat praktis dan mudah dipraktekkan, karena bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita sehingga  mudah didapatkan.

Dalam memberikan resep ramuan herbal, dr Zaidul Akbar menerapkan metode pengobatan atau penyembuhan secara Islami yang dikenal dengan Jurus Sehat Rasulullah atau JSR.

Baca Juga: Luruhkan Penyakit Ginjal Akut, Inilah 3 Bahan Resep Herbal dr Zaidul Akbar

Metode penyembuhan dengan resep herbal berbahan alami ala dr Zaidul Akbar ini, juga sudah banyak warga masyarakat yang mempratekkan dan cocok menggunakannya.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x