7 Buah Peluruh Asam Urat, dr Zaidul Akbar: Pilih Salah Satu yang Disuka

- 20 Juli 2023, 05:21 WIB
Nanas, satu diantara tujuh buah yang mujarab menurunkan tingginya kadar asam uratdalam tubuh yang direkomendasikan dr Zaidul Akbar
Nanas, satu diantara tujuh buah yang mujarab menurunkan tingginya kadar asam uratdalam tubuh yang direkomendasikan dr Zaidul Akbar /Pixabay / WebTechExperts /

KARANGANYARNEWS - Pilih salah satu yang disuka, berikut 7 macam buah mujarab turunkan tingginya kadar asam urat dalam tubuh dan meluruhkan semua gejala derita penyakit asam urat. Menurut dr Zaidul Akbar, asam urat tak akan kambuh lagi setelah mengkunsumsi buah berikut ini.

 

Secara medis gejala asam urat yang dirasakan penderita antara lain sendi mendadak nyeri tak tertahankan, bengkak, terlihat kemerahan. Kesulitan berjalan, terutama pada malam hari.

Penyakit asam urat yang tergolong sudah akut, menyebabkan penderitanya  demam selama berjam-jam hingga seharian, bahkan juga dapat  berlangsung lebih lama lagi.

 Baca Juga: Tak Perlu Operasi Plastik, Resep Obat Herbal Anti Penuaan Dini Ala dr Aidul Akbar

Sebagaimana diketahui, herbalis yang juga pendakwah dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun resep obat herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat.

Selain itu resep obat herbal dr Zaidul Akbar juga sangat praktis dan mudah dipraktekkan, karena bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita sehingga  mudah didapatkan.

Penyembuhan Secara Islami

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x