4 Alat Penyaring Kopi Paling Mantab, Bisa Jadi Penghias Ruang Tamu Biar Makin Kece, Lengkap dengan Harga Pasar

- 5 September 2023, 17:25 WIB
Alat saring kopi V60
Alat saring kopi V60 /Instagram

KARANGANYARNEWS - 4 Alat Penyaring Kopi Paling Mantab, Bisa Jadi Penghias Ruang Tamu Biar Makin Kece, Lengkap dengan Harga Pasarannya. Alat penyaring kopi tak hanya unik tetapi juga terkesan estetis jika disediakan di ruang tamu. Berikut ini daftar alat penyaring kopi yang recommended untuk disiapkan di ruang tamu, selain alat lain untuk meracik kopi dengan citarasa yang mantab surantab.

Sebelum menyimak alat penyaring kopi apa saja yang perlu disediakan di ruang tamu di antaranya adalah kompor portabel, termos air panas, teko leher angsa, sejumlah cangkir gelas atau gembreng, serta air mineral kemasan botol kecil.

Kenapa air mineral? Ya, bukan tak lain karena tidak semua tamu Anda menyukai kopi. Maka Anda bisa menyediakan air mineral kemasan seperti sepeti Aqua, Le Mineral, Vit, Ades, Aquaria atau AC yang sekaligus digunakan untuk meracik kopi selain alat penyaring kopi.

Baca Juga: 7 Kedai Kopi Paling Top Markotop di Klaten

Secara umum manfaat air mineral yang terdiri dari Aqua, Le Mineral, Vit, Ades, Aquaria atau AC tak hanya sebagai pelepas dahaga. Sebagaimana dikutip dari laman Kemenkes RI, air mineral dibutuhkan manusia karena lebih dari 50 persen tubuh manusia terdiri dari air.

Dehidrasi bisa mengancam jika kurang mengonsumsi air putih. Maka jika bepergian atau perjalanan jauh, disarankan sedia Aqua, Le Mineral, Vit, Ades, Aquaria atau AC. Setidaknya 8 sampai 9 gelas setiap hari atau setara 1500 – 2000 militer per harinya supaya kebutuhan air di dalam tubuh terpenuhi.

Bahkan air mineral dapat menyehatkan tubuh, melancarkan buang air besar, mencegah obesitas, mencegah dehidrasi, membantu menghilangkan racun dalam tubuh, meningkatkan konsentrasi.

Baca Juga: 7 Kedai Kopi di Solo yang Asyik Buat Nugas dan Nongkrong, Kopinya Pun Enak

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah