5 Cara Memilih Pelembap untuk Wajah Bayi, Awas Jangan Asal Beli Moms!

- 7 September 2023, 23:13 WIB
5 cara memilih pelembap untuk wajah bayi. Kulit bayi masih sangat sensitif sehingga kerap kali mengalami gangguan seperti kulit kering hingga ruam di bagian wajah. (Foto: Pixabay/RitaE)
5 cara memilih pelembap untuk wajah bayi. Kulit bayi masih sangat sensitif sehingga kerap kali mengalami gangguan seperti kulit kering hingga ruam di bagian wajah. (Foto: Pixabay/RitaE) /

KARANGANYARNEWS 5 Cara Memilih Pelembap untuk Wajah Bayi, Awas Jangan Asal Beli Moms! Bayi punya lapisan kulit berbeda dengan orang dewasa. Kulit bayi masih sangat sensitif sehingga kerap kali mengalami gangguan seperti kulit kering hingga ruam di bagian wajah.

Salah satu cara yang Moms bisa lakukan untuk menjaga kesehatan kulit si kecil sekaligus mempertahankan kelembapannya, yakni dengan secara rutin mengoleskan pelembap bayi.

Pelembap atau krim wajah bayi bisa mencegah dan melindungi kulit agar tidak kering dan iritasi.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Skincare Dasar untuk Menjaga Skin Barrier yang Wajib Kamu Punya

Krim pelembap merupakan pilihan tepat sebab mengandung banyak minyak untuk menjaga kelembapan kulit.

Ada banyak jenis pelembap untuk wajah bayi yang beredar di pasaran. Karenanya, saat Moms hendak menggunakan pelembap, sebaiknya hati-hati dalam memilihya.

Jangan sampai salah pilih sebab bisa-bisa justru akan menimbulkan masalah baru. Berikut beberapa tips cara memilih pelembap untuk wajah bayi yang bisa dilakukan.

Baca Juga: Harga, Spesifikasi dan Review HP Infinix Zero 30, Dibekali Kamera Ciamik

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x