Ide Hidangan Ramadhan Ala Orang Arab danTurki, Apa Saja Menunya?

- 29 Februari 2024, 18:25 WIB
Ide Hidangan Ramadhan Ala Orang Arab danTurki, Apa Saja Menunya?
Ide Hidangan Ramadhan Ala Orang Arab danTurki, Apa Saja Menunya? /Keluyuran /

KARANGANYARNEWS - The Springs Club (TSC) Summarecon Serpong Tangerang, Banten, siap menyambut Bulan Suci Ramadhan 2024 dengan menyediakan sejumlah resep dan menu buka puasa khas Arab dan Turki.

Dengan beragam pilihan hidangan khas Timur Tengah, TSC menawarkan pengalaman berbuka puasa yang berbeda dan lezat bagi masyarakat sekitar.

Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 2024, The Springs Club (TSC) Summarecon Serpong Tangerang, Banten, menghadirkan menu buka puasa khas Arab dan Turki yang akan memanjakan lidah para pengunjung.

Baca Juga: Film Horor Turki Siccin Siap Tayang di Bioskop Indonesia, Awas Jangan Nonton Sendirian!

Menu-menu tersebut terdiri dari berbagai hidangan lezat seperti hummus, falafel, kebab, tabbouleh, hingga berbagai jenis baklava yang merupakan hidangan penutup khas Timur Tengah.

Dengan pilihan menu buka puasa yang menggugah selera, TSC menawarkan pengalaman kuliner yang autentik dan memikat bagi para pecinta masakan Timur Tengah.

Para pengunjung dapat menikmati hidangan-hidangan khas Arab dan Turki yang disajikan dengan cita rasa otentik dan bumbu-bumbu rempah yang khas.

Baca Juga: Turki Resmi Berganti Nama Jadi Turkiye, Ternyata Ini Alasan dan Makna di Baliknya

Dengan adanya menu buka puasa khas Arab dan Turki, The Springs Club (TSC) Summarecon Serpong Tangerang, Banten, memberikan pengalaman berbuka puasa yang berbeda dan spesial bagi para pengunjung.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x