Film Horor Turki Siccin Siap Tayang di Bioskop Indonesia, Awas Jangan Nonton Sendirian!

- 26 September 2023, 22:40 WIB
Film horor Turki Siccin siap tayang di bioskop Indonesia. Film berdurasi sekira 90 menit ini menjadi tontonan terseram sepanjang sejarah perfilman Turki. (Dok. Istimewa)
Film horor Turki Siccin siap tayang di bioskop Indonesia. Film berdurasi sekira 90 menit ini menjadi tontonan terseram sepanjang sejarah perfilman Turki. (Dok. Istimewa) /

KARANGANYARNEWS Film Horor Turki Siccin Siap Tayang di Bioskop Indonesia, Awas Jangan Nonton Sendirian! Jangan ngaku pecinta film horor kalau kalian belum nonton garapan Alper Mestchi dari Turki. Sejak penayangan perdana pada 2014 silam, serial film horor bertajuk Siccin terdapat enam episode yang diproduksi Muhtesen Film.

Karya ini digadang menjadi film horor terkutuk karena mereka menggunakan sihir asli pada saat proses syuting berlangsung.

Film berdurasi sekira 90 menit ini menjadi tontonan terseram sepanjang sejarah perfilman Turki.

Hal tersebut lantaran cerita film diambil berdasarkan kisah nyata. Selain itu, semua mantra diucapkan pada film ini merupakan mantra sebenarnya yang biasa digunakan para dukun Turki dalam praktik ilmu hitam.

Baca Juga: Lowongan Kerja Solo: Ada Jobfair Career Expo 2023 Gratis Pekan Ini, Ratusan Pekerjaan Tersedia

Banyak di antara penonton film ini merasakan kejadian ganjil, seperti sakit nonmedis dan kejadian di luar nalar lainnya.

Hal ini kemudian disangkutpautkan dengan mantra yang didengar saat menonton film.

Siccin sendiri juga mengangkat kisah latar belakang dari agama Islam sehingga sangat dekat dengan masyarakat Timur Tengah, bahkan Indonesia.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x