Tips Ngonten Pakai Galaxy S24 Series, Ngabuburit Makin Asyik dan Epik

- 28 Maret 2024, 18:05 WIB
Tips ngonten pakai Galaxy S24 Series, ngabuburit makin asyik dan epik. Momen ngabuburit jadi saat tepat untuk hunting konten menarik. (Foto: Dok. Istimewa)
Tips ngonten pakai Galaxy S24 Series, ngabuburit makin asyik dan epik. Momen ngabuburit jadi saat tepat untuk hunting konten menarik. (Foto: Dok. Istimewa) /

KARANGANYARNEWS - Tips Ngonten Pakai Galaxy S24 Series, Ngabuburit Makin Asyik dan Epik. Momen menanti waktu berbuka puasa sering dimanfaatkan untuk melakukan kegiatan bermanfaat dan produktif.

Menurut Digital Creator Mada Riyanhadi, momen ngabuburit jadi saat tepat untuk hunting konten menarik karena menghadirkan hangatnya kebersamaan, tercermin dari human portrait, suasana pemandangan lanskap kota hangat menjelang berbuka,  hingga berbagai foto portrait menu takjil yang hanya ditemui di Bulan Ramadan.

Nah, agar konten ngabuburit Ramadan kali ini terlihat semakin epik, Mada Riyanhadi berbagi tips memanfaatkan fitur-fitur canggih yang ada di Galaxy S24 Series.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Tempat Nongkrong Asyik dan Instagramable di Solo, Cocok buat Ngabuburit

“Saat waktunya datang, momen menunggu waktu bukber (buka puasa bersama) selalu seru untuk di-capture setiap tahun. Tahun ini saya kulik Galaxy S24 Series yang punya kamera terbaik dan fitur Galaxy AI yang bikin semakin canggih. Teknologi Super HDR dan Optical Zoom hingga 5x pada kamera 50 MP akan membuat hasil foto jadi lebih spektakuler hanya dalam satu kali take. Fitur Generative Edit membuat proses editing pun jadi lebih seamless,” bebernya dalam siaran pers.

Buat yang pengin hunting konten saat ngabuburit, berikut ini tiga tips yang bisa kamu explore pakai Galaxy S24 Series agar konten ngabuburit jadi lebih epik.

  1. Eksplorasi konten momen kebersamaan menjelang berbuka dengan fitur Portrait

Momen berbuka puasa bersama keluarga dan teman menjadi momen hangat setiap tahunnya yang juga bikin kamu punya konten human portrait.

Baca Juga: Daftar Nama-nama Tokoh Disebut bakal Ramaikan Bursa Bupati di Pilkada Karanganyar 2024

Dengan cara berfokus pada satu objek utama, kamu bisa menghadirkan foto candid yang epik.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Siaran Pers


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x