Film 13 The Haunted, Sinopsis dan Daftar Pemain

- 9 Juni 2022, 11:39 WIB
Film 13 The Haunted KKN ANTV Malam Ini, Sinopsis dan Daftar Pemain. Film horor ini merupakan besutan sutradara Rudy Soedjarwo. (Dok. Instagram/@antv_official)
Film 13 The Haunted KKN ANTV Malam Ini, Sinopsis dan Daftar Pemain. Film horor ini merupakan besutan sutradara Rudy Soedjarwo. (Dok. Instagram/@antv_official) /

KARANGANYARNEWS - Film 13 The Haunted, Sinopsis dan Daftar Pemain. 13 The Haunted merupakan film besutan sutradara Rudy Soedjarwo, menghadirkan sederet artis muda, seperti Al Ghazali, Mikha Tambayong, Atta Halilintar, Achmad Megantara, dan Masha Aruan.

Film ini juga menampilkan akting aktris senior Karina Suwandi.

Baca Juga: Serial Ms Marvel Rilis Pekan Ini: Jadwal Tayang, Sinopsis dan Daftar Pemain

Sinopsis film

Diproduksi RA Pictures, 13 The Haunted mengisahkan Rama (Al Ghazali) dan Farel (Atta Halilintar). Keduanya merupakan vlogger yang bersaing dengan The Jackal, vlogger lain pembuat konten horor.

Demi bisa bersaing, Rama dan Farel pun menyusun strategi agar bisa lebih eksis dari The Jackal. Setelah melakukan serangkaian riset, keduanya bersama sejumlah teman lantas mendatangi Pulau Ayunan.

Tempat itu sengaja ingin dikunjungi lantaran di sana terdapat resort yang konon cukup angker dan mistis. Beredar kabar, resort itu sudah lama terbengkalai sejak sang pemilik menghabisi anggota keluarganya sendiri.

Baca Juga: Hasil Indonesia Vs Kuwait di Kualifikasi Piala Asia 2023: Garuda Tampil Perkasa

Kenyataannya tak seperti yang mereka pikirkan. Resort tersebut sama sekali tidak angker, bahkan malah terkesan nyaman dan mewah.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x