Arifin Putra, Bintangi Sekuel Film Hollywood Angels Fallen yang Rilis 2023

- 19 Juni 2022, 13:45 WIB
Membanggakan,  Arifin Putra main di film Hollywood
Membanggakan, Arifin Putra main di film Hollywood /Instagram @arifinputra_/

KARANGANYARNEWS - Perfilman Indonesia bertambah kebanggaannya, setelah Putra Arifin Scheunemann, atau terkenal dengan panggilan Arifin Putra mengumumkan projek terbarunya. 

Seperti dilansir dari Instagram @arifinputra_, pria blesteran Sunda dan Jerman ini mengungkapkan rasa bangganya terlibat dalam film Hollywoid, dan inilah 6 tentang Arifin Putra, yang patut untuk disimak. 

1. Aktor Berbakat

Pria kelahiran Mainz, Jerman ini merupakan aktor berbakat yang juga terkenal sebagai model serta pembawa acara, bahkan di tahun 2003, namanya tercatat sebagai finalis pada MTV VJ Hunt. 

Baca Juga: Official Trailer Film Pengabdi Setan 2 Communion Rilis, Teror Mencekam!

2. Pemeran Utama Film Hollywood

Terlibat dalam projek terbaru pada perfilman Hollywood, menjadi kebanggaan Arifin Putra, yang didapuk menjadi pemeran utama pada film horor berjudul Angels Fallen 2 : Warriors of Peace, yang merupakan sekuel dari film pertamanya, Angels Fallen, yang rilis tahun 2020.

3. Akting dengan Artis Idola

Di film season kedua ini, pria bertinggi 183 cm ini akan beradu akting dengan aktris idolanya, yakni Denise Richards, artis Amerika, seorang mantan model fesyen, serta tokoh televisi, yang sukses berakting dalam film Starship Troopers, Wild Things, The World Is Not Enough, Drop Dead Gorgeous, Valentine, Undercover Brother, dan Madea's Witness Protection

4. Setelah Empat Tahun

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x