Film Horor Ivanna Spin Off Danur 2, Dendam Hantu Tanpa Kepala yang Mencekam

- 14 Juni 2022, 16:07 WIB
Film horor Ivanna.
Film horor Ivanna. /Tangkapan layar YouTube MD Pictures

KARANGANYARNEWS – Film horor Ivanna bakal segera tayang di bioskop. Diproduksi MD Pictures, spin-off Danur 2: Maddah ini dikabarkan benar-benar mencekam dan menyeramkan.

Film horor Ivana merupakan adaptasi novel Risa Saraswati berjudul Meruntih Berang: Ivanna Van Dijk. Ivanna seperti melengkapi dua dua spin off sebelymnya yang yang sudah tayang, yaitu yaitu Asih (2018) dan Asih 2 (2020).

Ivanna disutradarai Kimo Stamboel dengan melibatkan beberapa pemain, antara lain Caitlin Halderman, Jovarel Callum, Junior Roberts. Juga Sonia Alyssa, Rina Hassim, Yati Surachman, hingga Tanta Ginting.

Baca Juga: Sinopsis 5 Film Horor Indonesia Paling Bikin Terbirit-birit

Dijadwalkan tayang di bioskop pada 14 Juli 2022, film horor Ivanna mengisahkan Ambar (Caitlin Halderman) dan adiknya yang tinggal di panti jompo Masa Toea setelah kematian orangtuany mereka.  

Sebelumnya sudah ada tiga penghuni di panti jompo; Nenek Ani, Kakek Farid, dan Oma Ida dan seorang perwat yang mengurus mereka, Rani.

Ambar dengan kemampuan melihat hal-hal mistis, secara tidak sengaja melihat serangkaian peristiwa masa lalu di panti jompo.

Baca Juga: Siap-siap! Film Horor KKN di Desa Penari Tayang 30 April, Berani Nonton?

Dalam penglihatannya, seorang noni Belanda, Ivanna (Sonia Alyssa) mengalami penyiksaan tentara Jepang. Ivanna akhirnya mati dengan cara mengenaskan dan menjadi hantu tanpa kepala yang igin membalas dendam.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x