Ini Review Singkat Film Keluarga Cemara 2, yang Tayang Hari Ini

- 23 Juni 2022, 11:05 WIB
Kembali dengan lembaran kehidupan baru pada film Keluarga Cemara 2
Kembali dengan lembaran kehidupan baru pada film Keluarga Cemara 2 /Instagram @filmkeluargacemara/

KARANGANYARNEWS - Hari ini, Kamis (23/6/2022) seluruh bioskop di Indonesia menayangkan film Keluarga Cemara 2, besutan sutradara Ismail Basbeth, yang merupakan sekuel dari film Keluarga Cemara, hasil produksi Visinema Pictures.

Film drama keluarga yang dibintangi Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir, Adhisty Zara, dan Widuri ini menghadirkan pemain baru yakni Niloufer Bahalwan, dan telah menjadi film keluarga yang terasa baru, namun tetap mempertahankan formula pada film pertama. 

Baca Juga: Inang Garapan Fajar Nugros Masuk Festival Film Fantasi Internasional Bucheon 2022

Ini dia review singkat film yang skenarionya digarap Irfan Ramly, yang sukses menulis Love for Sale dan Filosofi Kopi 2, seperti dilansir dari cineverse.id. 

1. Hadirkan Adik Ara

Setelah empat tahun berselang, film Keluarga Cemara 2 rilis dengan anggota  baru yakni si kecil Agil, yang merupakan  adik Ara, diperankan Niloufer Bahalwan, yang menjadi warna tersendiri di tengah problematika keluarga yang semakin berkembang, seperti menjauhi masalah bangkrut yang menimpa Abah di film pertama.

2. Hidup di Desa 

Setelah jatuh miskin, karena usahanya bangkrut, Abah, Emak dan ketiga putrinya bertahan hidup di desa, dengan keinginan hidup sejahtera, namun lupa dengan  kebahagiaan anak-anaknya. 

3. Kesibukan Baru

Baca Juga: 9 Film Indonesia yang sedang dan akan Tayang di Bulan Juni

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x