Film Lyle Lyle Crocodile Rilis Trailer, Shawn Mendes Jadi Buaya

- 25 Juni 2022, 21:22 WIB
Film komedi musikal, Lyle Lyle Crocodile garapan Sony Pictures belum lama ini merilis trailer. Film ini melibatkan Shawn Mendes sebagai pengisi suara karakter utama. (Dok. YouTube/Sony Pictures Indonesia)
Film komedi musikal, Lyle Lyle Crocodile garapan Sony Pictures belum lama ini merilis trailer. Film ini melibatkan Shawn Mendes sebagai pengisi suara karakter utama. (Dok. YouTube/Sony Pictures Indonesia) /

KARANGANYARNEWS - Film Lyle Lyle Crocodile Rilis Trailer, Shawn Mendes Jadi Buaya. Film ber-genre komedi musikal, Lyle Lyle Crocodile produksi Sony Pictures belum lama ini merilis trailer.

"Aku mencari sesuatu, sesuatu yang tidak lazim. Sesuatu yang indah, sesuatu yang ajaib," ucap salah seorang tokoh karakter dalam cuplikan film.

Akhirnya, saat tengah mencari sesuatu yang baru, dirinya bertemu seekor hewan melata sebagai jawabannya.

"Buaya yang bisa menyanyi," katanya heran ketika melihat buaya kecil yang di kemudian hari dia namakan Lyle.

Baca Juga: Wow! Lisa BLACKPINK Satu Pesawat Bareng V BTS Terbang ke Paris, Ada Apa?

Adegan demi adegan mengalir ketika Lyle kecil tumbuh dewasa dengan keunikannya yang suka bernyanyi. Buaya ini tidak membahayakan, bahkan diadopsi keluarga.

"Satu penemuan kecil, satu petualangan besar," tulis akun Instagram Sony Pictures Indonesia memberi keterangan postingannya.

Lyle Lyle Crocodile diadaptasi berdasarkan seri buku terlaris dengan judul yang sama karya Bernard Waber. Film disutradarai Will Speck dan Josh Gordon ini dibintangi Shawn Mendes, Javier Bardem, Constance Wu, dan beberapa pemain lainnya.

Dalam Lyle Lyle Crocodile, Shawn Mendes didapuk sebagai salah satu pemeran utama.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x